Bitcoin Kembali Meroket Hingga Belasan Persen! Cek Sekarang Sebelum Ketinggalan

Bitcoin Kembali Meroket Hingga Belasan Persen! Cek Sekarang Sebelum Ketinggalan

Bitcoin-Foto:google/net-

Kinerja Harga BTC Baru-baru Ini

Melihat kinerja harga BTC baru-baru ini, grafik mencerminkan tren positif selama tujuh hari terakhir.

Lima hari pertama merupakan periode konsolidasi, dengan lonjakan singkat yang mendorong BTC dari US$26.240 menjadi US$26.800.

Namun, lonjakan ini berlangsung sebentar. Pada hari kelima, BTC melonjak ke US$27.228 dari US$26.500 dan menjaga kisaran antara US$26.500 dan US$27.250.

Dalam membandingkan grafik BTC saat ini dengan perilakunya pada awal tahun 2023, terdapat kemiripan yang menunjukkan tren bullish yang potensial.

Jika pola ini tetap berlanjut, BTC bisa melewati US$31.500 dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Bitcoin (BTC) Kembali Jadi Sorotan di Dunia Kripto, Kok Bisa?

Potensi Retracement

Namun, perlu dicatat bahwa BTC telah menyentuh band atas indikator Bollinger Band, yang dapat memicu retracement ringan sebelum pergerakan naik kembali.

Dalam kasus retracement, terdapat support di sekitar US$25.750 yang dapat berfungsi sebagai pengaman terhadap penurunan harga yang signifikan.

Sentimen Pasar dan Akumulasi Bitcoin

Trader dan investor disarankan untuk memantau dengan cermat garis akumulasi dan distribusi (ADL) Bitcoin untuk menilai sentimen pasar.

Saat ini, ADL bergerak ke atas, menunjukkan nilai akumulasi sebesar 10,748 juta. Ini mengindikasikan bahwa lebih banyak investor yang mengumpulkan Bitcoin, memberikan dukungan volume yang diperlukan untuk kenaikan harganya.

BACA JUGA:Wow! Ethereum (ETH) Kembali Muncul Sebagai Pilihan Menarik Bagi Investor ! Check This Out!

Dengan faktor-faktor ini dalam pikiran, Bitcoin tampaknya berada dalam jalur yang menjanjikan, dengan potensi untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan dalam beberapa bulan mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: