Tak Lagi Gelap dan Takut Keluar Malam! Sepanjang Jalan Banyuasin Optimal Dialiri Lampu

Tak Lagi Gelap dan Takut Keluar Malam! Sepanjang Jalan Banyuasin Optimal Dialiri Lampu

Perbaikan penerangan lampu jalan-Foto-

BACA JUGA:Lagi Karhutla, PLN Sumsel Matikan Listrik? Tenang Ini Tips Yang Perlu Kamu Lakukan!

"Saya yakin dengan kerja sama semua pihak, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman, nyaman, dan terang benderang, terutama bagi masyarakat yang tinggal dan beraktivitas di Banyuasin," tambah Bupati Hani.

Pada kesempatan yang sama, M. Adrian dari Ombudsman Provinsi Sumatera Selatan mengapresiasi sikap pemerintah daerah yang responsif terhadap hasil kajian mereka.

Beliau menyatakan bahwa sinergi antara pemerintah dan lembaga pengawas seperti Ombudsman sangat penting dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik.

"Kami senang melihat pemerintah daerah sangat terbuka terhadap rekomendasi kami. Ini adalah langkah yang baik dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik bagi masyarakat Banyuasin," kata M. Adrian.

Rapat ini menjadi langkah awal dalam perbaikan sistem PJU di Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Tindak Kabut Asap Banyuasin Percepat Pengendalian Kebakaran Hutan Sumatera Selatan

Pemerintah daerah dan Ombudsman berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam upaya meningkatkan kualitas penerangan jalan umum dan mendukung kesejahteraan masyarakat Banyuasin.

Seiring dengan peningkatan PJU yang diharapkan, Kabupaten Banyuasin semakin menunjukkan komitmennya untuk menjadi lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh penduduknya, terutama dalam menjalani aktivitas di malam hari.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: