Xiaomi 13T Resmi Dirilis di Indonesia: Cek Daftar Harga HP Xiaomi per Bulan Oktober 2023

Xiaomi 13T Resmi Dirilis di Indonesia: Cek Daftar Harga HP Xiaomi per Bulan Oktober 2023

Xiaomi Telah Merilis Handphone Terbarunya-Foto:google/net-

Xiaomi 13T Resmi Dirilis di Indonesia: Cek Daftar Harga HP Xiaomi per Bulan Oktober 2023

 

SUMEKSRADIOBEWS.ONLINE - Kabar gembira bagi para pecinta smartphone di Indonesia, Xiaomi telah merilis produk terbarunya, Xiaomi 13T, pada tanggal 3 Oktober 2023.

Produk ini menjadi sorotan utama dalam daftar harga HP Xiaomi per bulan Oktober 2023. Xiaomi 13T tampil dengan berbagai fitur andalan, termasuk kamera berkualitas tinggi yang dikembangkan bersama merek terkenal, Leica.

Keunggulan Kamera Xiaomi 13T

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh Xiaomi 13T adalah kualitas kamera yang luar biasa. Xiaomi bekerja sama dengan merek kamera ternama, Leica, untuk menghadirkan pengalaman fotografi yang unik.

Dengan konfigurasi tiga kamera (triple-camera), Xiaomi 13T memiliki lensa 'Summicron' yang setara dengan kamera profesional.

BACA JUGA:Kuota Boros, Kantong Jebol! Jangan Panik, Ini Cara Efektif Menghemat Kuota Internet Anda, Pelajar Wajib Tahu!

Tiga kamera pada Xiaomi 13T ini memiliki resolusi besar, yaitu 50MP (utama), 50MP (telephoto dengan 2x optical zoom), dan 12MP (ultra-wide).

Ini memberikan banyak fleksibilitas bagi pengguna untuk mengambil gambar dengan berbagai sudut dan zoom optik yang lancar.

Selain itu, ada dua gaya fotografi yang berbeda yang disematkan pada kamera Xiaomi 13T ini, yakni 'Leica Authentic Look' dan 'Leica Vibrant Look', yang akan memberikan hasil yang luar biasa untuk setiap jenis pemotretan.

Harga Terjangkau

Satu hal yang menarik perhatian adalah harga yang ditawarkan oleh Xiaomi untuk produk Xiaomi 13T. Dengan harga Rp 6.499.000, Xiaomi 13T hadir sebagai pilihan yang sangat terjangkau bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan kamera berkualitas tinggi.

Harga yang kompetitif ini menjadikan Xiaomi 13T sebagai salah satu produk yang patut diperhitungkan di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: