WOW! Axioo Merilis Laptop Terbaru Axioo Hype, Kombinasi Gaya dan Performa Terjangkau, Kalian Pilih yang Mana!

WOW!  Axioo Merilis Laptop Terbaru Axioo Hype, Kombinasi Gaya dan Performa Terjangkau, Kalian Pilih yang Mana!

Axioo Hype Series! Kalian pilih yang mana?-Foto:google/net-

WOW!  Axioo Merilis Laptop Terbaru Axioo Hype, Kombinasi Gaya dan Performa Terjangkau, Kalian Pilih yang Mana!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE – Perusahaan teknologi Indonesia, Axioo, telah resmi meluncurkan laptop terbaru mereka, yaitu "Axioo Hype."

Laptop ini menawarkan kombinasi antara performa yang handal dan desain menawan, semuanya dengan harga yang sangat terjangkau.

Axioo Hype memenuhi kebutuhan pelanggan yang mencari laptop yang mumpuni untuk berbagai aktivitas sehari-hari tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Pemilihan nama "Hype" menggambarkan visi merek Axioo untuk menjadi inovator dalam industri perlaptopan dengan mengikuti tren yang sedang berkembang.

Selain itu, laptop ini juga menjawab kebutuhan pasar akan perangkat yang memiliki performa yang tinggi namun tetap terjangkau.

BACA JUGA:Siap Upgrade Drone Anda? DJI Mini 4 Pro, Drone Ringan dengan Kemampuan Kamera Handal & Harga Terjangkau!

Timotius Theopelus, VP Business Development & Strategic Partnership di PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO), dalam pernyataannya mengatakan, "Dengan visi merek Axioo untuk menjadi inovator dalam menciptakan laptop kekinian yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Axioo Hype Series hadir sebagai wujud nyata dari komitmen Axioo dalam memenuhi kebutuhan teknologi masyarakat modern yang menginginkan laptop bagus dengan harga yang bersahabat untuk kantongnya."

Berikut adalah spesifikasi dari laptop Axioo Hype:

Axioo Hype tersedia dalam dua varian utama, yaitu Hype 5 dan Hype 3. Kedua varian ini memiliki prosesor yang kuat, masing-masing dengan kemampuan yang memadai untuk meningkatkan produktivitas.

Axioo Hype 3:

Prosesor Intel Core™ i3-1005G1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: