Jelang Pemilu 2024,Pj Bupati Banyuasin Minta Pasukan Pengamanan Tingkatkan Kapasitas Teknis

Jelang Pemilu 2024,Pj Bupati Banyuasin Minta Pasukan Pengamanan Tingkatkan Kapasitas Teknis

Pj. Bupati banyuasin H. S. Rustam-Foto-

Jelang Pemilu 2024,Pj Bupati Banyuasin Minta Pasukan Pengamanan Tingkatkan Kapasitas Teknis

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- PANGKALAN BALAI, 15 Oktober 2023,- Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, dengan tekad kuat.

Menghadiri pembukaan Latihan Pra Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024 yang bertujuan untuk memperkuat pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Acara ini diselenggarakan di Aula Sanika Satyawada Polres Banyuasin pada Kamis, 12 Oktober 2023.

Latihan pra-operasi ini menargetkan kesamaan visi, misi, pola pikir, dan pola tindak di antara personel Polres Banyuasin serta pihak-pihak terlibat dalam operasi kepolisian terpusat Mantap Brata Musi 2023-2024.

Dalam sambutannya, Pj Bupati H. Hani Syopiar Rustam mengatakan bahwa pentingnya momen politik tahun 2024, di mana Indonesia akan menyelenggarakan pemilihan umum serentak.

BACA JUGA:Mantap Brata! Polres Banyuasin Siapkan PAM TPS di Pileg 2024

Termasuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD, dan pilkada pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, serta Walikota.

Beliau menekankan bahwa waktu yang tersisa harus dimanfaatkan secara efektif untuk meningkatkan kapasitas teknis dalam persiapan pemilu.

"Momentum waktu yang masih tersisa harus kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kapasitas teknis persiapan pemilu.

Membangun inovasi agar pemilu semakin berkualitas agar proses dan hasilnya mendapat dukungan yang luas dari masyarakat terutama tim pengamanan pemilu baik dari TNI, Polri, Satpol PP," jelasnya.

Meningkatkan kapasitas teknis merupakan kunci utama untuk memastikan pemilu berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Pj. Bupati Banyuasin Terima Audiensi dari Komite Masyarakat Sumsel Bersatu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: