Butuh Laptop Murah Tapi Kencang? Dell Inspiron 11 3180 Solusinya! Laptop 11 Inch dengan VGA Bertenaga

Butuh Laptop Murah Tapi Kencang? Dell Inspiron 11 3180 Solusinya! Laptop 11 Inch dengan VGA Bertenaga

Butuh Laptop Murah Tapi Kencang? Dell Inspiron 11 3180 Solusinya! Laptop 11 Inch dengan VGA Bertenaga-Foto:google/net-

Kapasitas penyimpanan yang cukup besar ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak file, dokumen, dan multimedia tanpa khawatir kehabisan ruang.

Untuk penggunaan grafis, laptop ini menggunakan kartu grafis AMD Radeon R5 dengan 3 Compute Unit (192 SP) dan GPU clock 800 MHz.

Meskipun tidak dirancang untuk gaming berat, kartu grafis ini masih mampu menghadapi tugas grafis ringan dengan baik.

BACA JUGA:Siap-Siap! 20 Oktober 2023, iPhone 15 Bisa Dipesan - Apa Spesifikasi & Fitur Canggihnya? Langsung Cek Harganya

Layar laptop ini memiliki ukuran 11,6 inci dengan resolusi HD 1366x768 dan anti-glare LED-backlit display.

Meskipun ukurannya kecil, tampilan layar ini cukup memadai untuk keperluan sehari-hari, seperti browsing web, menonton video, dan pekerjaan kantoran.

Dell juga telah melengkapi laptop ini dengan webcam 720p HD, yang memudahkan pengguna untuk melakukan video call dan konferensi.

Keunggulan VGA di Laptop 11 Inch

Salah satu poin unik dari Dell Inspiron 11 3180 adalah kehadiran VGA. Laptop-laptop dengan ukuran layar 11 inci biasanya tidak memiliki port VGA, yang sering diperlukan untuk menghubungkan laptop ke monitor eksternal atau proyektor.

Dengan adanya VGA, laptop ini menjadi lebih fleksibel dalam mengatasi berbagai situasi, terutama jika Anda sering melakukan presentasi atau bekerja dengan monitor eksternal.

BACA JUGA:Kepoin Yuk! ASUS: Laptop Ringan & Tipis, Ketahanan Militer dan Layar OLED, Gak Bikin Katong Kempes!

Kemampuan konektivitas Dell Inspiron 11 3180 juga cukup lengkap. Laptop ini dilengkapi dengan port HDMI, USB 3.1, USB 2.0, dan headphone/mic jack.

Selain itu, terdapat juga card reader yang mendukung format SD, SDHC, dan SDXC. Ini berarti Anda dapat dengan mudah mentransfer data dari kartu memori kamera atau perangkat lain ke laptop.

Desain Ringkas dan Portabel

Dell Inspiron 11 3180 memiliki desain yang ringkas dan portabel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: