Iniloh 5 Destinasi Wisata Menarik di Sumatra Barat Wajib Anda Kunjungi di Akhir Pekan ini!

Iniloh 5 Destinasi Wisata Menarik di Sumatra Barat Wajib Anda Kunjungi di Akhir Pekan ini!

5 Rekomendasi destinasi wisata yang ada di sumatra barat, wajib kamu kunjungngi nih-Foto:google/net-

Iniloh 5 Destinasi Wisata Menarik di Sumatra Barat Wajib Anda Kunjungi di Akhir Pekan ini!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Liburan, salah satu tradisi yang tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia, semakin memikat setiap momen bersama keluarga.

Khususnya tahun 2023, kabar baik datang bagi mereka yang merindukan perjalanan, karena pemerintah telah mengizinkan aktivitas Wisata.

Nah, bagi yang berencana untuk liburan ke wilayah Padang dan sekitarnya, ada kabar gembira.

Selama perjalanan liburan kamu dan keluargamu bisa sekaligus mengeksplor berbagai destinasi wisata menarik di Sumatra Barat.

BACA JUGA:Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey: Wisata Terbaru di Bandung yang Paling sering di kunjungi !

Bagi yang tidak merencanakan Liburan tahun ini, jangan khawatir, kamu juga bisa merencanakan liburan bersama keluargamu ke Sumatra Barat, yang ternyata menyediakan surga wisata yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Dari banyaknya tempat hits yang bisa kamu kunjungi, berikut adalah rekomendasi 5 destinasi wisata di Sumatra Barat yang patut disinggahi, terdiri dari wisata alam dan wisata budaya.

Sebelum kamu berangkat, jangan lupa untuk memeriksa destinasi wisata serta produk lokal menarik lainnya, agar kamu mendapatkan informasi terkini yang mungkin bisa menambah keceriaan liburanmu di Wisata Alam di Sumatra Barat

Danau Maninjau, Kabupaten Agam

Ingin melepaskan penat dengan pemandangan perairan yang indah dan udara sejuk? Danau Maninjau adalah destinasi yang tepat! Danau vulkanik ini memiliki luas mencapai 100 kilometer persegi dengan kedalaman mencapai 480 meter.

BACA JUGA:Eksplorasi The Great Asia Africa Wisata di Bandung 2023, Menakjubkan !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: