Ketertarikan Seseorang Bisa Terdeteksi Dari Interaksi Langsung. Anak Muda Harus Tau. Berikut Ciri Cirinya...

Ketertarikan Seseorang Bisa Terdeteksi Dari Interaksi Langsung. Anak Muda Harus Tau. Berikut Ciri Cirinya...

Ketertarikan lawan jenis bisa terdeteksi dari interaksi sosial keseharian.-Foto : Net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Dalam kehidupan sosial, intraksi sosial hingga gestur tubuh menunjukkan bagaimana sikap seseorang terhadap lawan bicaranya. Mulai dari kontrak fisik, komunikasi verbal hingga gerak gerik yang ditampilkan seseorang. Bahkan ada yang senang dan tidak dengan cara kita. 

Melihat dari sisi senang dan ketertarikan, berikut beberapa fakta petunjuk umum yang dapat membantu mengidentifikasi apakah seseorang lawan jenis baik pria maupun wanita menyukai kita atau tidak. 

BACA JUGA:Bertepatan Dengan Hari Ayah, Bad Boys 4 Akan Rilis. Ini Tanggal Tayangnya...

Tentunya anak muda harus tahu, baik pria maupun wanita, seperti apa ekspresi seseorang yang memiliki rasa suka dan tertarik kepadamu. Berikut fakta faktanya : 

1. Mencari Kesempatan Habiskan Waktu Bersama

Pertama, mencari kesempatan habiskan waktu bersama. Seseorang yang tertarik atau menyukai kita akan berusaha mencari kesempatan untuk habiskan waktu bersama. Mereka mungkin akan mengajak kita pergi ke tempat-tempat liburan atau bisa juga sering meminta tolong. Yang jelas hal ini mereka lakukan karena tertarik pada kita sehingga ingin membangun kedekatan baik secara langsung maupun tidak langsung.

 

2. Tubuh Menghadap ke Kita

Tubuh menghadap ke arah kita menurut psikologi, seseorang yang tertarik pada kita. Tentu dia tidak akan antusias ketika berbicara dan cenderung menghindari bertatap muka.

 

3.Nada Bicara yang Berbeda

Orang yang tertarik pada kita mungkin Secara tidak sadar mengubah nada suara ketika berbicara. Cenderung mengarahkan badannya ke arah kita dan uniknya hal ini terjadi tanpa disadari berbeda jika seseorang tidak memiliki ketertarikan. Biasanya nada suaranya cenderung lembut sedangkan menurut psikologi ada perbedaan antara pria dan wanita ketika berbicara di depan orang yang disukai.

Ketika berbicara di depan orang yang disukai, pria cenderung mengecilkan nada suaranya.

4 Perhatian yang Intens

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: