Bacakan Sholawat Ini untuk Mendatangkan Kekayaan, Keselamatan, dan Membuka 70 Pintu Rahmat!

Bacakan Sholawat Ini untuk Mendatangkan Kekayaan, Keselamatan, dan Membuka 70 Pintu Rahmat!

Seorang pria dengan sungguh sungguh mengangkat tangan berdoa. (sumeksradio. net)--

 

Bacakan Sholawat Ini untuk Mendatangkan Kekayaan, Keselamatan, dan Membuka 70 Pintu Rahmat!

 

 

SUMEKSRADIOnews - Dalam mencari kekayaan, tidak hanya kekayaan materi yang menjadi tujuan utama, tetapi juga manfaat lain yang diberikan oleh Sholawat Jibril.

Selain mendatangkan kekayaan, Sholawat Jibril juga memberikan perlindungan, pertolongan, dan keselamatan dari Allah SWT, serta membuka 70 pintu rahmat bagi yang mengamalkannya.

Hal ini disampaikan oleh Imam Sya'roni dalam kitab At-Thobaqotul Kubro, di mana ia menjelaskan bahwa siapa pun yang membaca Sholawat Jibril akan membuka 70 pintu rahmat bagi dirinya, dan Allah SWT akan menanamkan rasa cinta dalam hati manusia terhadapnya.

BACA JUGA:Doa Pembuka Pintu Rezeki dan Karirmu akan Sukses, ini bacaanya

Salah satu cara yang dianjurkan untuk mendapatkan manfaat tersebut adalah dengan banyak mengucapkan Sholawat Jibril. Sholawat ini memiliki bunyi:

صَلَّى الله عَلَى مُحَمَّدْ

"Shallallaahu 'Alaa Muhammad"

Artinya: Ya Allah, berikanlah tambahan rahmat-Mu kepada junjungan kami, Nabi Muhammad.

Terdapat anjuran dari beberapa ulama agar membaca Sholawat Jibril sebanyak 1000 kali setelah melaksanakan sholat Subuh. Setelah membaca Sholawat Jibril sebanyak 1000 kali, kita dapat melengkapinya dengan doa berikut:

"Bismillahirrahmanirrahim, allahumma a'thinii tsawaaba shollallahu 'Alaa Muhammad an tarzuqonii syai'an asta 'iinu bihi 'alath-thoo 'ah subhaana robbika robbil 'izzati 'ammaa yashifuun wasalaamun 'alal mursaliin walhamdulillahi robbil 'aalamiin."

Artinya: Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: