Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam Terima Kunjungan Lembaga Adat

Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam Terima Kunjungan Lembaga Adat

Pj. Bupati banyuasin H. S. Rustam da sejumlah Lembaga adat-Foto-

Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam Terima Kunjungan Lembaga Adat

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Pangkalan Balai,.Silaturahmi dan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan Lembaga Adat Kabupaten Banyuasin terus ditingkatkan.

Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, dengan tulus menyambut kedatangan Ketua Lembaga Pengurus Adat Kabupaten Banyuasin beserta rombongan di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin pada Jumat (3/11).

Pj Bupati H. Hani Syopiar Rustam, SH, mengapresiasi peran serta Lembaga Adat Kabupaten Banyuasin dalam mempertahankan budaya dan adat istiadat di wilayah kabupaten.

Kehadiran mereka telah membantu melestarikan nilai-nilai adat yang menjadi identitas masyarakat Banyuasin. 

BACA JUGA:Pameran Bazar UMKM dan Pasar Murah di Kabupaten Banyuasin Naikan Ekonomi Lokal

Dalam sambutannya, H. Hani Syopiar Rustam, SH, menyampaikan harapannya agar silaturahmi yang terjalin tetap kuat dan bermanfaat bagi pembangunan daerah.

"Kami berharap hubungan yang erat antara lembaga adat dan Pemerintah terus berlangsung, karena kerja sama ini menjadi kunci untuk meraih pembangunan yang lebih baik," kata beliau.

Ketua Lembaga Adat, H. Hani Robani Syahrin, juga mengungkapkan pentingnya peran lembaga adat dalam konteks penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan penyelesaian masalah sosial kemasyarakatan.

Kerjasama dan komitmen yang kuat antara lembaga adat dan pemerintah sangat dibutuhkan untuk menjalankan peran lembaga adat secara optimal.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Kirim Excavator, Usulkan Perpanjangan Tim TMC Tanggulangi Karhutla Akibat El Nino

"Kami berharap Lembaga Adat Kabupaten Banyuasin dapat menjadi penghubung yang kuat dan mendukung pembangunan di wilayah Banyuasin.

Kontribusi, ide, dan nasehat dari lembaga adat sangat berharga dalam memajukan kabupaten ini," jelas H. Hani Robani Syahrin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: