PJ Bupati Banyuasin dan Anggota DPRD Hadiri Pengajian Nadhatul Ulama di Islamic Center Tanjung Lago

PJ Bupati Banyuasin dan Anggota DPRD Hadiri Pengajian Nadhatul Ulama di Islamic Center Tanjung Lago

Pj. Bupati banyuasin H. S. Rustam di pengajian-Foto-

PJ Bupati Banyuasin dan Anggota DPRD, Hadiri Pengajian Nadhatul Ulama di Islamic Center Tanjung Lago

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, bersama Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan, SH., MH, Dandim 0430/Banyuasin, Roni Sugiarto.

Serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menghadiri sebuah acara pengajian yang diadakan di Islamic Center Tanjung Lago pada Rabu, 1 November 2023.

Pengajian ini merupakan acara penting dalam kalender kegiatan Pemkab Banyuasin dan merupakan wujud kepedulian mereka terhadap aspek keagamaan dan spiritualitas masyarakat Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Kirim Excavator, Usulkan Perpanjangan Tim TMC Tanggulangi Karhutla Akibat El Nino

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuasin, mencerminkan semangat kerjasama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Dalam pengajian yang dihadiri oleh Pj. Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, serta Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan, SH., MH, disampaikan berbagai pesan keagamaan dan nilai-nilai spiritual yang memperkuat ikatan sosial dan moral di tengah masyarakat.

Acara ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat, serta anggota DPRD yang merupakan wakil rakyat.

BACA JUGA:Tanda Tanda Sulit Sukses Jika Keseharian Anda Seperti Ini

Kehadiran Dandim 0430/Banyuasin, Roni Sugiarto, dan sejumlah Kepala OPD di Kabupaten Banyuasin menunjukkan komitmen penuh pemerintah daerah dalam mendukung dan mengikuti kegiatan-kegiatan keagamaan yang memperkaya spiritualitas masyarakat.

Acara ini juga mengingatkan bahwa pentingnya kebersamaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, serta bekerja untuk kepentingan bersama.

Pengajian Nadhatul Ulama ini menjadi bagian dari upaya pemerintah daerah untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, damai, dan harmonis.

BACA JUGA:Polres Banyuasin Intensifkan Keamanan di Kantor Bawaslu Menuju Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: