Harus Dapat Poin, Bila Tidak Pecat Pelatih Kepala SFC

Harus Dapat Poin, Bila Tidak Pecat Pelatih Kepala SFC

Siaran langsung bakal ditampilkan di Vidio antara Sada Sumut FC vs Sriwijaya FC dalam lanjutan liga 2.-FOTO.NET-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Sriwijaya FC tidak gentar hadapi tuan rumah Sada Sumut FC di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Minggu (5/11/23). Pasalnya, Sada kedatangan tenaga baru yakni dua legiun asing baru serta dinahkodai pelatih anyar, Joko Susilo.

 

Dua legiun asing tersebut Alexandar Rakic (Serbia/striker) dan Kei Sano (Jepang/winger-gelandang), menggantikan posisi dua legiun asing sebelumnya. Belakangan diketahui, Rakic mantan striker Madura United yang sering cetak gol saat bertanding, sementara Kei Sano memiliki gaya permainan solid dalam menjaga lawan.

 

Kendati dihuni sejumlah sosok baru di tim lawan, pelatih Sriwijaya FC, Muhammad Yusup Prasetiyo mengatakan, timnya tetap akan berusaha meraih tiga poin di laga ini. "Seperti game-game sebelumnya, nggak ada persiapan khusus," kata Yusup. 

BACA JUGA:Timnas Sepak Bola Indonesia Naik Peringkat FIFA November 2023, Semakin Diatas Angin!

Meski tim lawan dihuni sosok pemain asing baru, Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, tetap mewaspadai seluruh pemain lawan alias tak ada antisipasi khusus. Pelatih yang akrab disapa Yoyok ini meyakini tangan dingin pelatih baru, yakni Joko Susilo, bakal membuat Sada Sumut FC semakin tangguh.

 

"Dilaga pertama mereka tanpa pemain asing pun cukup berbahaya, tapi tidak terkonversi jadi gol. Kita lihat saja di laga home-away mereka lainnya cukup bagus," ungkap sang pelatih.

 

Sementara itu, dari sisi Sada Sumut FC, Asisten Pelatih Boy Jati menjelaskan, target di putaran kedua tidak boleh lagi kehilangan poin. Kita akan tampil menyerang apalagi kedatangan pemain baru yang bisa bermain nanti. 

BACA JUGA:1 Bulan Perang Palestina-Israel, Korban Capai 9000 Jiwa

Ia menyadari bila tim Sada Sumut FC masih memiliki sedikit gol dalam putaran pertama, untuk itu dalam melawan Sriwijaya FC 5 November 2023, besok anak asuhnya akan tampil lebih dari yang biasa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: