Viral! Puncak Gunung Gede Pangrango: Pria Buka Jasa Charge HP, Aksi Kreatif Memikat Perhatian Netizen

Viral! Puncak Gunung Gede Pangrango: Pria Buka Jasa Charge HP, Aksi Kreatif Memikat Perhatian Netizen

Puncak Gunung Gede Pangrango: Pria Buka Jasa Charge HP-Foto: dok net-

Viral! Puncak Gunung Gede Pangrango: Pria Buka Jasa Charge HP, Aksi Kreatif Memikat Perhatian Netizen

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Dalam era modern ini, media sosial telah menjadi platform yang kuat untuk menyebarkan ide, tren, dan kreativitas.

Tak jarang, video atau konten viral muncul dari tempat yang tak terduga.

Salah satunya adalah cerita tentang seorang pria yang membuka jasa charge HP di puncak Gunung Gede Pangrango, sebuah aksi kreatif yang memikat perhatian banyak netizen.

Cerita ini dimulai ketika seorang pria dengan jaket di punggungnya mendaki ke puncak Gunung Gede Pangrango, salah satu destinasi pendakian populer di Indonesia.

BACA JUGA:Peringatan! Wanita Korban Ledakan Ponsel di Bawah Jok Motor di Jakarta - Panduan Aman, Tanpa Risiko Bahaya!

Namun, perjalanan pendakiannya tidak sekadar untuk menikmati pemandangan alam yang indah atau menaklukkan gunung yang menantang.

Pria tersebut membawa barang yang tidak biasa untuk seorang pendaki gunung, yaitu sebuah Portable Power Station atau powerbank berkapasitas besar.

Aksi kreatif ini dilakukan oleh pria tersebut dengan tujuan yang jelas: membuka jasa pengisian baterai HP di puncak gunung.

Pada perangkatnya, tertulis dengan jelas "Charge HP @20.000," yang berarti ia menawarkan pengisian baterai HP seharga Rp 20.000 sekali pengisian.

Video aksi ini kemudian diunggah ke akun Instagram dan TikTok rioriuadventure, dan seperti yang diharapkan, aksi tersebut menarik perhatian banyak orang.

BACA JUGA:Viral! Pengamen dengan Pendapatan Pas-Pasan Tunggangi Motor Sport Mewah, Sontak Picu Berbagai Komentar Netizen

Ketika video ini tersebar di media sosial, mulai dari Instagram hingga TikTok, kekaguman muncul di antara netizen.

Pendaki yang sedang mendaki Gunung Gede Pangrango yang saat itu sedang ramai, merasa terpesona oleh ide kreatif pria ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: