Seruan Boikot Bikin Geger! McDonald's Indonesia Klarifikasi Terkait Dukungan Logistik pada Tentara Israel

Seruan Boikot Bikin Geger! McDonald's Indonesia Klarifikasi Terkait Dukungan Logistik pada Tentara Israel

Ramai pemboiktoan terjadi terhadap McDonald's setelah McDonald's Israel memberikan dukungan logistik bagi tentara Israel dalam konteks konflik dengan HAMAS-Foto:google/net-

Seruan Boikot Bikin Geger! McDonald's Indonesia Klarifikasi Terkait Dukungan Logistik pada Tentara Israel

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Ramai pemboiktoan terjadi terhadap McDonald's setelah McDonald's Israel memberikan dukungan logistik bagi tentara Israel dalam konteks konflik dengan militan Hamas di Palestina.

Sejumlah perusahaan multinasional, termasuk McDonald's, terdampak sentimen negatif terkait perang tersebut.

Di Indonesia, seruan boikot terhadap produk-produk dan merek dagang yang terafiliasi dengan dukungan terhadap tindakan militer Israel terus mencuat.

McDonald's Indonesia mengakui bahwa seruan boikot tersebut menimbulkan tantangan, namun saat ini perusahaan lebih memprioritaskan hal lain daripada merespons boikot tersebut.

BACA JUGA:Harga BBM 9 November 2023 Terbaru, 6 Wilayah di Indonesia Alami Penyesuaian Harga Seperti ini !

Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Meta Rostiawati, menyatakan bahwa McDonald's Indonesia sepenuhnya di bawah kendali PT Rekso Nasional Food, perusahaan swasta nasional yang menjadi pemegang lisensi McDonald's di Indonesia.

McDonald's Indonesia dijelaskan sebagai entitas yang beroperasi secara independen dan tidak terafiliasi dengan kegiatan operasional McDonald's di negara lain, termasuk McDonald's Israel.

Melalui laman resmi Instagram @mcdonaldsid, McDonald's Indonesia menegaskan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, menyajikan makanan dengan kualitas terdepan, dan memberikan manfaat yang besar bagi komunitas sekitar serta masyarakat Indonesia.

McDonald's Indonesia juga menyatakan bahwa tidak ada relasi apapun atas tindakan yang dilakukan oleh McDonald's Israel.

BACA JUGA:6 Pagi! Minimarket di Kampung Simpenan Dibobol: Tindak Cepat Polres Sukabumi, Berikut Kronologisnya!

Perusahaan menekankan bahwa kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama, sejalan dengan filosofi "Niat Baik Hasil Baik" yang diajarkan oleh pendiri McDonald's.

PT Rekso Nasional Food, sebagai pemegang lisensi McDonald's Indonesia, juga menyampaikan rasa prihatin melihat eskalasi konflik yang terjadi saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: