Kasus Artis Leon Dozan Terungkap! Diduga Melakukan Penganiayaan Terhadap Seorang Wanita, Begini Faktanya !

Kasus Artis Leon Dozan Terungkap! Diduga Melakukan Penganiayaan Terhadap Seorang Wanita, Begini Faktanya !

Kasus Artis Leon Dozan Terungkap! Diduga Melakukan Penganiayaan Terhadap Seorang Wanita-foto: google/net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLIE,Jakarta, 17 November 2023 - Polisi tengah mengusut tuntas kasus kontroversial yang melibatkan artis terkenal, Leon Dozan, yang diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Leon Dozan telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro, mengonfirmasi penangkapan tersebut dengan menyatakan, "Sudah (Leon Dozan ditangkap)."

Namun, rincian terkait waktu penangkapan belum diungkapkan.

BACA JUGA:Ascada Lagi Cari Penyanyi, Buruan Segera Daftar ! Lihat Persyaratan dan Petunjuknya Yok..

Kombes Susatyo menjanjikan untuk memberikan keterangan lebih lanjut dalam sebuah jumpa pers terkait perkembangan kasus ini.

Kehebohan bermula dari penyebaran video yang diduga menunjukkan Leon Dozan melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita yang diidentifikasi sebagai A.

Video tersebut menjadi viral di media sosial, bahkan Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, turut mengunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang pria yang diduga Leon Dozan melakukan pemingitan terhadap wanita tersebut, yang tampak mengalami sejumlah luka akibat dugaan penganiayaan.

BACA JUGA:Nasib Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella, Rindu atau Hancur !

Pria tersebut juga terdengar mengaku tidak takut jika dilaporkan ke polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, membenarkan adanya laporan polisi yang diajukan oleh RA terkait kasus ini.

Laporan diterima pada tanggal 8 November 2023, dan kasusnya telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat, di mana saat ini sedang dalam proses penanganan.

Kasus ini menciptakan kegaduhan di tengah masyarakat dan menimbulkan keprihatinan terhadap tindakan kekerasan yang diduga dilakukan oleh seorang figur publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: