Layar Bezels Tanpa Batas hingga Performa Unggul: Advan WorkPro!Laptop Produktif Rp4 Jutaan yang Bikin Tertarik

Layar Bezels Tanpa Batas hingga Performa Unggul: Advan WorkPro!Laptop Produktif Rp4 Jutaan yang Bikin Tertarik

Layar Bezels Tanpa Batas hingga Performa Unggul: Advan WorkPro!Laptop Produktif Rp4 Jutaan yang Bikin Tertarik-Foto:google/net-

Layar Bezels Tanpa Batas hingga Performa Unggul: Advan WorkPro, Laptop Produktif Rp4 Jutaan yang Bikin Tertarik

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Advan WorkPro, dengan layar 14 inci beresolusi 1920 x 1200 piksel IPS dan rasio 16:10 yang modern, menonjol sebagai laptop produktif di kisaran harga Rp4 jutaan pada tahun 2023.

Keunggulan layarnya yang bezelless tidak hanya memberikan tampilan yang memukau tetapi juga mengungguli pesaingnya dengan resolusi tinggi, melebihi standar layar Full HD di kelas harga serupa.

Dengan aspek rasio 16:10, laptop ini memberikan keuntungan dalam menampilkan lebih banyak konten dalam satu tampilan, mengurangi kebutuhan untuk terus-menerus melakukan scrolling demi melihat seluruh isi dokumen.

Hal ini menjadi nilai tambah bagi pengguna yang sering bekerja dengan dokumen dan informasi yang membutuhkan tampilan menyeluruh.

BACA JUGA:Budget 3 Jutaan Dapet Apa?Lenovo V145-14AST! Notebook AMD A9 9425 dengan Layar 14 Inci dan SSD 256GB

Dari segi kinerja, Advan WorkPro tidak hanya cocok untuk tugas produktivitas, tetapi juga dapat digunakan untuk gaming.

Dengan prosesor Intel Core i5-1035G7 dan kartu grafis Intel Iris Plus, laptop ini mampu menjalankan permainan seperti Dota 2 dan gim-gim kompetitif lainnya tanpa mengalami lag, meskipun tidak dilengkapi dengan GPU khusus.

Bahkan untuk gim AAA seperti GTA V, laptop ini dapat berjalan lancar pada 30 FPS di resolusi 720p dengan pengaturan grafis normal.

Meskipun demikian, terdapat beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan.

BACA JUGA:Eksplorasi Teknologi Kamera Triple Hasselblade di Oppo Find N3: Detil Tajam & Warna Akurat, Cek Langsung!

Laptop ini tidak dilengkapi dengan fitur backlit pada keyboard, yang mungkin menjadi kendala bagi pengguna yang sering bekerja dalam kondisi minim cahaya.

Selain itu, keberadaan tombol-tombol seperti page up, page down, home, dan end yang absen dapat menyulitkan bagi mereka yang terbiasa menggunakan tombol-tombol tersebut saat melakukan coding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://sumeksradio.disway.id/