Upaya Tekan Inflasi,Pj Bupati Banyuasin Lanjut Gelar Bazar Murah di Talang Kelapa, Ini Daftar Harganya!

Upaya Tekan Inflasi,Pj Bupati Banyuasin Lanjut Gelar Bazar Murah di Talang Kelapa, Ini Daftar Harganya!

Pj Bupati Banyuasin hani sopiyar Rustam di bazar pasar murah Talang kelapa-foto-

Upaya Tekan Inflasi,Pj Bupati Banyuasin Lanjut Gelar Bazar Murah di Talang Kelapa, Ini Daftar Harganya!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Dalam rangka menekan inflasi dan mendorong ekonomi kreatif, Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, terus menggelar operasi pasar dan bazar murah di Talang Kelapa.

Pemantauan langsung dilakukan pada berbagai kegiatan, termasuk operasi pasar, pelayanan identitas kependudukan digital, dan stand UMKM.

Operasi pasar ini melibatkan sejumlah komoditi dengan harga terjangkau, seperti beras, minyak goreng, bawang merah, cabe setan, dan lainnya.

BACA JUGA:Truk Mogok di Jalintim Desa Pulau Harapan Arus Tutup Buka Berlaku

Kegiatan ini merupakan langkah nyata untuk mengatasi inflasi dan mendukung pelaku ekonomi lokal.

Operasi pasar dan bazar UMKM pertama kali dilaksanakan di Graha Sedulang Setudung pada tanggal 7 November, melibatkan pelaku UMKM dan UP2K PKK dari 21 kecamatan.

Tujuannya adalah mewujudkan ekonomi kreatif dengan produk unggulan yang dapat bersaing di pasaran.

Pj. Bupati H. Hani Syopiar Rustam memastikan keberlangsungan kegiatan ini sebagai bagian dari strategi pemerintah daerah dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dan mengendalikan laju inflasi.

BACA JUGA:Inisiatif Pj Gubernur Sumsel Buat Program Kepo, Gerakan Tanam dan Pangan Murah untuk Kendalikan Inflasi

Harga bahan pokok seperti beras, minyak goreng, bawang merah, cabe setan, dan lainnya dijual dengan harga yang terjangkau, memberikan kemudahan bagi masyarakat Talang Kelapa dan sekitarnya.

Pemantauan langsung Pj. Bupati Banyuasin memberikan keyakinan bahwa kegiatan ini memberikan dampak positif dalam upaya menekan laju inflasi di Kabupaten Banyuasin.

Komitmen Pj. Bupati dalam mendukung ekonomi kreatif dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat terus terwujud melalui berbagai kegiatan strategis seperti operasi pasar dan bazar murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: