Pemilu 2024 Semakin Dekat, Polres Banyuasin Matangkan Kesiapan Tahapan Kampanye

Pemilu 2024 Semakin Dekat, Polres Banyuasin Matangkan Kesiapan Tahapan Kampanye

Rapat Persiapan tahapan pemilu oleh polres Banyuasin-foto-

Pemilu 2024 Semakin Dekat, Polres Banyuasin Matangkan Kesiapan Tahapan Kampanye

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Dalam menghadapi Pemilu 2024 yang semakin mendekat, Polres Banyuasin di bawah kepemimpinan AKBP Ferly Rosa sik, MH, telah giat melakukan persiapan untuk mengamankan tahapan kampanye.

Rapat koordinasi yang berlangsung membahas strategi keamanan dan keterlibatan aktif Polres Banyuasin dalam memastikan kelancaran proses demokrasi.

AKBP Ferly Rosa, sebagai pimpinan Polres Banyuasin, memberikan arahan yang mengedepankan pentingnya menjaga ketertiban masyarakat selama tahapan kampanye.

BACA JUGA:Penjabat Bupati Banyuasin Ajak Kolaborasi untuk Pemilu Damai 2024

Beliau menekankan peran strategis kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang kondusif, memastikan partisipasi aktif masyarakat, dan mendukung proses demokrasi yang adil.

Dalam rapat tersebut, AKBP Ferly Rosa sik, MH, menyampaikan komitmen Polres Banyuasin untuk bekerja sama dengan berbagai pihak terkait, termasuk unsur pemerintah dan komunitas lokal.

Hal ini sebagai upaya nyata dalam menjaga keamanan, mengawasi potensi gangguan selama tahapan kampanye, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

BACA JUGA:Hani Sopiyar Rustam Optimalkan Peran Kader Posyandu di Banyuasin Menjelang Pemilu 2024

"Kesiapan Polres Banyuasin dalam mengamankan tahapan kampanye Pemilu 2024 adalah prioritas utama kami.

Kami siap bekerja keras untuk menciptakan situasi yang kondusif, mendukung partisipasi masyarakat, dan menjaga integritas seluruh proses demokrasi," ujar AKBP Ferly Rosa sik, MH.

Keterlibatan AKBP Ferly Rosa dan tim Polres Banyuasin menjadi data pendukung bahwa kepolisian lokal memainkan peran penting dalam menyelenggarakan pemilihan yang aman dan demokratis.

BACA JUGA:Mendagri Tito Ingatkan Netralitas ASN di Daerah Harus Bebas dari Intervensi Parpol Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: