Proyek Kripto CAGA Crypto Mengguncang Dunia Keuangan Digital dengan Model DAO Revolusioner

Proyek Kripto CAGA Crypto Mengguncang Dunia Keuangan Digital dengan Model DAO Revolusioner

Solana dan RETIK! Melonjak di Pasar Kripto dengan Dukungan Investor Whale dan Ekosistem Berkembang-Foto:google/net-

Salah satu fitur uniknya adalah sistem pemungutan suara transparan yang memungkinkan anggota komunitas mengusulkan ide untuk pengembangan proyek.

CAGA Crypto juga memastikan tingkat trust maksimum melalui staking token CAGA, menghindari pemungutan suara yang tidak adil dan manipulatif.

BACA JUGA:Kekuatan Komunitas Kripto! Dogecoin, Shiba Inu, dan GameStop Memes

CAGA Crypto juga memperkenalkan tokenomics yang kuat.

Dengan total pasokan token sebanyak 100 miliar dan sasaran emisi 6 miliar token, distribusinya mencakup liquidity pool, CEX liquidity, treasury, dan governance management.

Melalui Treasury, CAGA Crypto berencana memperbarui keuangan dengan komisi dari proyek-proyek dan keuntungan dari investasi yang disetujui oleh komunitas.

Sebagai langkah berikutnya, pada kuartal pertama 2024, CAGA Crypto berencana untuk memasuki pasar sekunder dengan masuk ke sejumlah crypto exchange tambahan.

BACA JUGA:Melampaui Bitcoin dan Ethereum: GameStop Memes (GME) Bersinar, Siapakah Pemenang Potensial dengan Return 500%?

Token CAGA dan token tambahan akan diperdagangkan di DEX Swap Pool, memungkinkan partisipan menghasilkan token dengan menggunakan token mereka dalam rasio 1:1 di liquidity pool.

Dengan terus menghadirkan inovasi dan transparansi dalam pengelolaan keuangan terdesentralisasi, CAGA Crypto membuka pintu menuju era baru dalam kolaborasi dan pengambilan keputusan di dunia digital.

Dengan peluncuran resmi pada November 2023, proyek ini siap untuk mengukir prestasi baru dalam industri kripto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: