Banyak yang Belum Tau! Ini Dia Tampang Limbad Sewaktu Muda, Hampir Mirip Ahmad Dhani, Yuk Kita Lihat!

Banyak yang Belum Tau! Ini Dia Tampang Limbad Sewaktu Muda, Hampir Mirip Ahmad Dhani, Yuk Kita Lihat!

Tampang Limbad Sewaktu Muda-foto: google/net-

Banyak yang Belum Tau! Ini Dia Tampang Limbad Sewaktu Muda, Hampir Mirip Ahmad Dhani, Yuk Kita Lihat!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Unggahan terbaru dari pesulap terkenal, Salim Babad atau yang akrab dikenal sebagai Limbad, berhasil mencuri perhatian publik.

Melalui akun Instagramnya, Limbad membagikan sebuah potret dirinya di masa lalu sebelum popularitasnya meroket.

Dalam foto tersebut, Limbad tampak mengenakan jas hitam, kemeja putih, dan peci hitam, menciptakan citra yang sangat berbeda dengan penampilannya saat ini.

Rambut dan jenggotnya tampak lebih pendek, menjadikan sorotan atas transformasi visual yang drastis.

BACA JUGA:Kehadiran Irish Bella dalam Sidang Cerai, Senyuman di Tengah Sorotan Media

"Assallamualaikum... Master Limbad saat menjadi Pejabat Gubernur Saranjana 1990 - 1998 @starmedianusantara," tulis Limbad dalam keterangan unggahannya, memberikan sedikit informasi tentang masa lalunya yang mungkin jarang diketahui oleh penggemar.

Unggahan tersebut segera menjadi pusat perhatian netizen yang tidak hanya terkesima oleh perubahan fisik Limbad tetapi juga membuat perbandingan dengan dua musisi terkenal, Ahmad Dhani dan Rhoma Irama.

Komentar dari pengguna media sosial seperti "Sekilas mirip Ahmad Dhani waktu muda" (@sam***), "Mirip Rhoma Irama waktu masih muda" (@ar5***), dan "Mirip pak haji Rhoma Irama ganteng" (@thm***) menggema di kolom komentar.

Seperti yang diketahui, Limbad bukan hanya seorang pesulap yang ulung, tetapi pada tahun 1996 hingga 2003, ia pernah menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

BACA JUGA:Ascada Lagi Cari Penyanyi, Buruan Segera Daftar ! Lihat Persyaratan dan Petunjuknya Yok..

Bahkan, pada suatu waktu, Limbad mencoba peruntungannya di dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur Tegal, Jawa Tengah, pada tahun yang sama, namun upayanya tidak membuahkan hasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: