Chelsea Siap Rekrut Nicolas Jackson dari Villarreal

Chelsea Siap Rekrut Nicolas Jackson dari Villarreal

Nicholas Jakson--Net.

Chelsea Siap Rekrut Nicolas Jackson dari Villarreal

 

Olahraga, SUMEKSRADIOnews - Nicolas Jackson telah menyelesaikan tes medisnya sebelum bergabung dengan Chelsea dari Villarreal.

Pemain depan asal Senegal ini memiliki klausul pelepasan sebesar €35 juta (£30,1 juta) dalam kontraknya dengan Villarreal, sementara persoalan personal tidak diharapkan menjadi masalah.

Bournemouth telah sepakat untuk membeli Jackson seharga £22,5 juta pada bulan Januari, namun pemain berusia 22 tahun itu gagal dalam tes medis akibat masalah hamstring.

Jackson menjadi target utama Chelsea musim panas ini karena mereka mencari penyegaran di lini depan setelah berhasil merekrut Christopher Nkunku dari tim Jerman, RB Leipzig.

Di semua kompetisi musim lalu, Jackson mencetak 13 gol dan memberikan lima assist untuk Villarreal dan konfirmasi resmi kepindahannya ke Stamford Bridge diharapkan akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

BACA JUGA:6 Daftar Stadion Eks Venue Piala Dunia U20 2023 Siap Meriahkan Piala Dunia U17 2023!

Chelsea sangat membutuhkan striker baru musim panas ini untuk mengatasi masalah mencetak gol yang membuat Diego Costa tetap menjadi striker terakhir yang mencetak 20 gol dalam satu musim untuk klub - dan itu terjadi enam tahun yang lalu.

Masalah tersebut memuncak musim lalu ketika tidak ada pemain yang mencetak lebih dari sembilan gol sehingga Chelsea finis di posisi ke-12 di Liga Premier, memperparah keinginan mereka untuk memperkuat lini depan.

Namun, Jackson bukanlah nama besar yang banyak diharapkan oleh para pendukung musim panas ini.

Pemain berusia 22 tahun ini, yang memiliki satu caps untuk Senegal, baru dipromosikan ke tim utama Villarreal pada musim lalu, sementara dia akan bergabung dengan Bournemouth pada bulan Januari jika tidak gagal dalam tes medis.

Kemungkinan besar Chelsea tidak akan mempertimbangkan untuk merekrut Jackson di jendela transfer sebelumnya, mengingat rekor yang cukup biasa-biasa saja dengan hanya mencetak tiga gol dalam 18 pertandingan LaLiga pertamanya musim lalu.

Namun, dia meledak di akhir musim, mencetak sembilan gol dalam delapan pertandingan terakhirnya untuk membantu Villarreal lolos ke Liga Europa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: