Sekda Erwin Ibrahim Pimpin Rapat Evaluasi Program Kegiatan di Banyuasin

Sekda Erwin Ibrahim Pimpin Rapat Evaluasi Program Kegiatan di Banyuasin

Sekda Banyuasin, Erwin Ibrahim pimpin rapat evaluasi program pemkab banyuasin-foto-

Sekda Erwin Ibrahim Pimpin Rapat Evaluasi Program Kegiatan di Banyuasin

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- kretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, memimpin rapat evaluasi program kegiatan di ruang rapat Dinkes Kabupaten Banyuasin pada Senin (27/11/2023).

Rapat ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam pengendalian dan evaluasi pelaksanaan program kegiatan untuk meningkatkan efektivitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Sekda Erwin Ibrahim membuka rapat dengan menyampaikan arahan terkait urgensi pengendalian dan evaluasi sebagai langkah penting dalam menyusun perencanaan dan kebijakan yang berkualitas.

BACA JUGA:Pj Bupati Banyuasin Dukung Transformasi Pendidikan di Hari Guru Nasional 2023

Ia menekankan pentingnya kerja sama antaropd dalam mengevaluasi setiap tahap pelaksanaan program kegiatan.

Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai aspek pelaksanaan program kegiatan, termasuk pencapaian target, kendala yang dihadapi, serta solusi untuk perbaikan.

Sekda Erwin Ibrahim secara detail mengulas setiap poin evaluasi dan memberikan pandangan konstruktif guna perbaikan pelaksanaan program kegiatan di masa yang akan datang.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Banyuasin Raih Penghargaan Peduli Pendidikan dan Kesejahteraan di Hari Guru Nasional 2023

Evaluasi ini menjadi momentum penting untuk merumuskan langkah-langkah perbaikan guna mencapai hasil yang optimal sesuai dengan visi dan misi pembangunan Kabupaten Banyuasin," ujar Sekda Erwin Ibrahim.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, rapat evaluasi diakhiri dengan kesepakatan dan langkah-langkah konkrit yang akan diimplementasikan untuk memperbaiki pelaksanaan program kegiatan di Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Banyuasin Unggul, Pj. Bupati Bersyukur Kabupaten Terpilih Program Intervensi Kewaspadaan Pangan dan Gizi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: