DWP Banyuasin Serap Ilmu Usaha Kecil Menengah dalam Kunjungan ke Bandung Barat

DWP Banyuasin Serap Ilmu Usaha Kecil Menengah dalam Kunjungan ke Bandung Barat

Kunjungan DPW Banyuasin ke Bandung Barat -Foto-

Dalam suasana yang penuh semangat, anggota DWP Banyuasin turut menyampaikan keberhasilan dan tantangan yang mereka hadapi di bidang pembinaan keluarga.

BACA JUGA:Investor Perkebunan Dapat Apresiasi Pj. Bupati Banyuasin

Pengalaman ini menjadi bahan diskusi yang bernilai, memungkinkan anggota DWP Bandung Barat untuk belajar dari praktek terbaik yang telah diterapkan di Banyuasin.

Pertemuan ini juga menjadi momentum penting untuk mempererat silaturahmi antarorganisasi perempuan dari dua daerah berbeda.

DWP Kabupaten Banyuasin melihat keberhasilan organisasi sejenis di daerah lain sebagai inspirasi untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Kami berharap dengan semakin eratnya hubungan antara DWP Banyuasin dan DWP Bandung Barat, kita bisa terus saling mendukung dan memperkuat peran perempuan dalam pembangunan, terutama dalam pembinaan keluarga," tambah Marisa.

BACA JUGA:Maryati, Atlet Unggul Banyuasin Raih Posisi Kedua Asian Games Hangzhou 2022 Koleksinya Prestasi Internasional!

Kunjungan ini bukan hanya sebagai perjalanan fisik, tetapi juga sebagai perjalanan pengetahuan dan pengalaman.

DWP Kabupaten Banyuasin membawa pulang tidak hanya ilmu baru tentang UKM, tetapi juga inspirasi dan semangat untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Banyuasin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: