Ini dia Spesifikasi Lengkap Lenovo Ideapad 330 Laptop dengan Desain Menawan

Ini dia Spesifikasi Lengkap Lenovo Ideapad 330 Laptop dengan Desain Menawan

Ini dia Spesifikasi Lengkap Lenovo Ideapad 330 Laptop dengan Desain Menawan-Foto:google/net-

Opsi kombinasi SSD dan HDD juga tersedia untuk pengguna yang membutuhkan ruang penyimpanan lebih besar.

Laptop ini dilengkapi dengan audio Dolby Audio™ yang ditingkatkan oleh speaker 2 x 1.5 W, memberikan pengalaman audio yang imersif.

BACA JUGA:Laptop AVITA Essential 14! Pendamping Setia dengan Desain Stylish dan Performa Handal Cocok Untuk Siswa!

Baterai laptop dapat bertahan hingga 6 jam, dan fitur Rapid Charge memungkinkan pengguna mengisi daya selama 15 menit untuk mendapatkan 2 jam penggunaan tambahan.

Dengan dimensi 338.3 mm x 249.9 mm x 22.7 mm dan berat mulai dari 2.1 Kg, laptop ini memiliki desain yang ringkas dan portabel.

Tersedia dalam warna Platinum Grey, Mint Green, dan Midnight Blue, laptop ini tidak hanya unggul dalam kinerja tetapi juga dalam estetika.

Konektivitas laptop mencakup WiFi 1 x 1 AC dan Bluetooth 4.1, sementara berbagai port seperti USB Type-C 3.0, USB 3.0, HDMI, 4-in-1 card reader, RJ-45 LAN, dan audio jack memastikan bahwa pengguna memiliki fleksibilitas untuk terhubung dengan berbagai perangkat eksternal.

BACA JUGA:Apple Resmi Rilis iOS 17.1.2 untuk Atasi Bug Berbahaya, Penasaran BUG Apa? Yuk Cari tau!

Dengan kombinasi spesifikasi teknis yang handal dan desain yang menawan, laptop terbaru dari Lenovo menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari perangkat serbaguna untuk kebutuhan sehari-hari mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: