Kunker DWP Kemendagri Buka Peluang Sinergi Banyuasin

Kunker DWP Kemendagri Buka Peluang Sinergi Banyuasin

DWP Kemendagri ke Banyuasin-foto-

Kunker DWP Kemendagri Buka Peluang Sinergi Banyuasin

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Banyuasin, Hj. Merry Hani Rustam,

bersama Ketua DWP Kabupaten Banyuasin, Marisa Utami Erwin, dengan hangat menyambut Ketua DWP Kementerian Dalam Negeri, Nani Suhajar, beserta rombongan di VIP Room Bandara SMB II Palembang pada Rabu (6/12).

Kedatangan tersebut merupakan bagian dari Kunjungan Kerja (Kunker) yang diikuti dengan menjalin silaturahmi dan memenuhi undangan resmi ke Kabupaten Banyuasin pada Kamis 8 Desember 2023.

Setelah penyambutan di bandara, Ketua DWP Kementerian Dalam Negeri dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Griya Agung, di mana mereka disambut dengan makan siang yang ramah oleh Penasehat DWP Provinsi Sumsel.

BACA JUGA:Tarian, Tanaman, dan Tradisi Harlah Ke-3 TK TEA, Meriahkan Pendidikan Anak dengan Budaya dan Pertanian

Acara dilanjutkan ke Kriya Sriwijaya, sebuah pusat pengembangan kerajinan Sumatera Selatan.

Di sini, mereka dapat melihat secara langsung produk kriya unggulan dari 17 Kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan.

Hj. Merry Hani Rustam, Penasehat DWP Kabupaten Banyuasin, mengucapkan selamat datang sekaligus mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan tersebut.

"Ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa bisa menjalin silaturahmi serta bisa mengenal lebih dekat dan saling bertukar ilmu juga pengalaman informasi berkaitan dengan organisasi dengan tujuan membawa DWP kedepan lebih bagus," ujarnya.

BACA JUGA:Sukses di Media Sosial, Aksi Boikot Produk Pro-Israel Meluas di Maroko dan Yordania

Pertemuan ini bukan hanya sekadar acara formal, tetapi juga merupakan peluang untuk mempererat hubungan antaranggota Dharma Wanita Persatuan dari berbagai daerah.

Dalam suasana penuh keakraban, para peserta merasakan manfaat dari pertukaran pengalaman dan pengetahuan terkait dengan pengelolaan organisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: