Prabowo Gibran Bakal Hadir Langsung ke OKI. Siap Siap Para Pendukung. Lihat Tanggalnya.

Prabowo Gibran Bakal Hadir Langsung ke OKI. Siap Siap Para Pendukung. Lihat Tanggalnya.

Mawardi Yahya-Foto.net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan datang ke Bumi Bende Seguguk 17 Desember mendatang ke Pondok Pesantren Imam Barizi di Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

 

Menurut Ketua TKD KIM Sumatera Selatan Ir H Mawardi Yahya dalam rapat Konsolidasi kemenangan dan persiapan kedatangan Prabowo-Gibran di Kabupaten OKI bersama Parpol pendukung pemenangan Koalisi Indonesia Maju (OKI) di gedung Kesenian Kayuagung. Perencanaan kedatangan harus di matangkan sedemikian rupa.

 

"Kita akan mendapat kunjungan langsung dari pak Prabowo 17 Desember besok. Hari itu ada 2 titik kunjungan beliau, di Lampung 1 titik di Sumsel 1 titik, untuk di Sumsel perbatasan OKI dan OKU," Jelas Mawardi.

BACA JUGA:Pemain Wolverhampton Resmi Jadi WNI. Tidak Ingin Jadi Warga Belanda. Ini Alasan Dirinya...

lanjutnya, panitia pelaksana beserta Ketua TKD Sumsel hingga sembilan Parpol pendukung Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini sepakat agar pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi pemimpin Indonesia.

 

"Kita harus bahu membahu memenangkan pasangan pak Prabowo-Gibran, melalui koalisi ini kita hantarkan pasangan pak Prabowo-Gibran menjadi Presiden," katanya. Pasangan Prabowo-Gibran akan melanjutkan kepemimpinan RI, Ir, Joko Widodo, tidak lain tujuannya sejahterakan masyarakat.

 

Ada 33 program pasangan Prabowo-Gibran, cita-citanya bagaimana anak-anak muda tumbuh cerdas dan mampu bersaing. Seluruh ibu hamil akan diberikan susu agar bayi yang dikandung tumbuh sehat. 

BACA JUGA:Konflik Berdarah di Hotel Bali, Medan: Perlawanan Pemuda Indonesia Terhadap Sekutu dan NICA pada Oktober 1945

Karena itu dari tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten bergoyong royong untuk memenangkan Prabowo Gibran. Membangun bangsa Indonesia ini karena sudah ahu semangat pasangan Prabowo-Gibran untuk memajukan bangsa ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: