Jelajahi Passive Income Melalui 7 Investasi Berbasis Teknologi: Pilihan Tepat & Menjanjikan 2024, Mari Ikuti!

Jelajahi Passive Income Melalui 7 Investasi Berbasis Teknologi: Pilihan Tepat & Menjanjikan 2024, Mari Ikuti!

Jelajahi Passive Income Melalui 7 Investasi Berbasis Teknologi-Foto: google/net-

Jelajahi Passive Income Melalui 7 Investasi Berbasis Teknologi: Pilihan Tepat & Menjanjikan 2024, Mari Ikuti!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Dalam era digital yang terus berkembang, teknologi telah menjadi pendorong utama di berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam menciptakan passive income.

Investasi berbasis teknologi menawarkan peluang yang menarik bagi individu yang ingin meraih keuntungan finansial tanpa harus terlibat secara aktif dalam pekerjaan sehari-hari.

Kita akan menjelajahi pilihan investasi berbasis teknologi yang menjanjikan untuk menciptakan passive income, dengan fokus pada tren dan peluang yang diperkirakan akan berkembang pada tahun 2024.

1. Investasi dalam Cryptocurrency

Cryptocurrency, seperti Bitcoin dan Ethereum, telah menjadi sorotan utama dalam dunia investasi berbasis teknologi.

BACA JUGA:Kekuatan Stabil Emas Antam: Harga Tetap Tidak Bergeming Meski Pasar Bergoyang

Potensi pertumbuhan nilai aset digital ini telah menarik banyak investor.

Seiring dengan terus berkembangnya penerimaan dan pemahaman tentang cryptocurrency, berinvestasi dalam aset kripto dapat menjadi cara yang menjanjikan untuk menciptakan passive income.

Dengan adanya staking atau penambangan kripto, pemegang aset dapat menghasilkan imbal hasil tambahan tanpa harus aktif berdagang.

Selain itu, program-delegated proof-of-stake (DPoS) pada beberapa blockchain memungkinkan pemegang aset untuk mendapatkan imbal hasil dengan memilih pemroses transaksi.

Namun, penting untuk mencatat bahwa investasi dalam cryptocurrency melibatkan risiko tinggi, dan pemahaman yang baik tentang pasar serta manajemen risiko diperlukan untuk mengoptimalkan passive income.

BACA JUGA:Indeks Bisnis-27 Ditutup Melemah, Saham INKP, ICBP, dan MDKA Terpantau Melemah

2. Peer-to-Peer Lending

Peer-to-peer lending atau pinjaman dari individu ke individu melalui platform online telah menjadi opsi investasi yang populer.

Pada tahun 2024, perkembangan teknologi memungkinkan adanya platform peer-to-peer lending yang menggunakan blockchain untuk meningkatkan keamanan dan transparansi.

Investor dapat meminjamkan uang mereka kepada peminjam individu melalui platform ini dan menerima pengembalian dengan suku bunga.

Keuntungan dari peer-to-peer lending adalah potensi tinggi untuk mendapatkan imbal hasil yang lebih besar daripada produk keuangan tradisional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: