Fuso Terguling di KM. 71 Jalan Macet Sepanjang Betung

Fuso Terguling di KM. 71 Jalan Macet Sepanjang Betung

Truk terguling di KM 71 Betung-foto-

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Sat Lantas Polres Banyuasin dengan sigap melaksanakan TPTKP, serta pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Lintas Palembang - Jambi KM. 71.

Insiden terjadi ketika seorang pengemudi Fuso kehilangan kendali untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan dari arah berlawanan.

Akibatnya, Fuso tersebut terguling dan menutupi seluruh badan jalan.

Beruntungnya, pengemudi tidak mengalami luka serius, dan kejadian ini tidak melibatkan kendaraan lainnya.

BACA JUGA:Pengumuman: Ini Cara Pengisian Daftar Riwayat Hidup Bagi Peserta Lulus Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan Banyuasin

Meskipun arus lalu lintas di KM. 71 sempat terblokir, personil Sat Lantas Polres Banyuasin tengah berkoordinasi dengan kendaraan sejenis.

Dan alat berat di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi dan penataan kembali.

Dalam rangka mendukung kelancaran proses evakuasi, pengguna jalan yang hendak melintas di Jalan arah Jambi diminta untuk menunda perjalanan sementara.

Disarankan untuk beristirahat sejenak di kantong parkir rumah makan atau SPBU terdekat guna menghindari penumpukan kendaraan hingga normalnya arus lalu lintas setelah evakuasi selesai.

BACA JUGA:Operasi Lilin Musi 2023, Pengendara Alat Berat Dilarang Melintas di Banyuasin Jelang Nataru!

Sat Lantas Polres Banyuasin terus bekerja keras untuk memulihkan keadaan dan memastikan keselamatan seluruh pengguna jalan.

Hingga berita ini diturunkan, truk yg terguling tersebut hari ini sudah berhasil dievakuasi ketepian jalan, demi kelancaran perjalanan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: