Shin Tae-yong Ngebet Ingin Naturalisasi Thon Haye. Ternyata ini Trackrecord Pemain...

Shin Tae-yong Ngebet Ingin Naturalisasi Thon Haye. Ternyata ini Trackrecord Pemain...

Bergaya : Thom Haye saat berseragam Heereveen-Foto : Net-

Shin Tae-yong Ngebet Ingin Naturalisasi Thon Haye. Ternyata ini Trackrecord Pemain...

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Kegemaran lakukan Naturalisasi nampaknya tidak lepas dari pelatih asal Korea Selatan ini demi perkuat skuat Garuda senior di kancah internasional. Ya, coach Shin bakal kehadiran pemain asal Belanda keturunan Indonesia Thom Haye

 

PSSI telah mengonfirmasi segala berkasnya akan diurus sore ini, Kamis (28/12). Kabar baik itu pun disampaikan langsung anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Endri Erawan.

 

Desas-desus Haye akan menjadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia selanjutnya menemukan titik cerah. Pemain Heerenveen itu sebelumnya sempat melempar kode dengan mengunggah foto sedang berada di pesawat.

BACA JUGA:Risiko Kerusakan Ginjal dari Penggunaan Pewarna Kontras: Panduan Penggunaan yang Aman

Ternyata, Haye benar bertolak ke Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh Endri setelah menemani Jay Idzes mengambil sumpah Warga Negara Indonesia (WNI) di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Kamis (28/12/2023) pagi WIB. "Ada 1 pemain calon pemain Timnas Indonesia lagi, Thom Haye," kata Endri kepada awak media.

 

Diungkapkan Endri, Haye datang ke Indonesia mengurus berkas-berkas naturalisasi. Dia berharap semua proses nantinya berjalan lancar. "Sore ini akan datang mengurus berkas-berkas dulu, mudahan-mudahan dapat lancar," terang Endri.

BACA JUGA:Peringatan! Pj Walikota Palembang Beri Larangan Petasan dan Kembang Api di Malam Pergantian Tahun, Ini Katanya

Ketika disinggung soal Maarten Paes yang kabarnya akan hadir pada Januari 2024, Endri pun masih belum bisa menjawab. Seperti kita tahu, kiper Dallas FC itu juga dirumorkan akan menjadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

 

"Harus saya cek dulu, karena yang saya tahu yang hanya tiba di sini sekarang," tutur Endri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: