Harga iPhone 14 Pro Max Terbaru! Kamera Canggih dan Tenaga Chip Ponsel Pintar Terbaru, Cek Yok !

Harga iPhone 14 Pro Max Terbaru! Kamera Canggih dan Tenaga Chip Ponsel Pintar Terbaru, Cek Yok !

Harga iPhone 14 Pro Max Terbaru! Kamera Canggih dan Tenaga Chip Ponsel Pintar Terbaru-foto: google/net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Apple kembali menggebrak pasar teknologi dengan meluncurkan iPhone terbaru mereka, iPhone 14 Pro Max.

Menyajikan inovasi terkini dalam dunia fotografi mobile dan teknologi layar, iPhone 14 Pro Max menjanjikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi.

Dengan harga yang mencapai Rp 19.499.000, ponsel canggih ini hadir dalam berbagai kapasitas, mulai dari 128 GB hingga 1 TB, memungkinkan pengguna memilih sesuai dengan kebutuhan penyimpanan mereka.

iPhone 14 Pro Max dengan harga yang sebanding dengan fitur dan teknologi canggih yang ditawarkannya, iPhone 14 Pro Max tidak diragukan lagi menjadi pilihan utama bagi para penggemar teknologi dan fotografi mobile.

BACA JUGA:Diskon 70%! Miliki Segera HP VIVO Y72 5G Ram 12/256GB Dengan Harga 1 Jutaan di Shoope, Ini Tips dan Triknya !

BACA JUGA:Samsung A54 Pecahkan Rekor dengan Hasil Test AnTuTu, GeekBench, dan Layar Kontras Tanpa Batas!

Dari kamera unggul, layar inovatif, hingga fitur keamanan terkini, iPhone 14 Pro Max memberikan pengalaman pengguna yang lengkap dan memuaskan.

Bagi mereka yang mencari ponsel pintar dengan performa maksimal dan inovasi terkini, iPhone 14 Pro Max adalah pilihan yang tak bisa diabaikan.

Teknologi Kamera Terdepan

Salah satu fitur unggulan dari iPhone 14 Pro Max adalah kamera utama 48 MP-nya yang mampu memotret detail dengan ketajaman yang menakjubkan.

BACA JUGA:Samsung A54 Pecahkan Rekor dengan Hasil Test AnTuTu, GeekBench, dan Layar Kontras Tanpa Batas!

BACA JUGA:Inilah OPPO Find N3 Flip: Kesempurnaan Evolusi Desain Ponsel Lipat dengan Fitur Terlengkap! Cek Langsung!

Resolusi hingga 4x lebih besar dari pendahulunya memungkinkan pengguna mengabadikan momen dengan kualitas yang luar biasa.

Mode Sinematik yang kini hadir dalam Dolby Vision 4K pada kecepatan hingga 30 fps membawa pengalaman merekam video ke level baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: