Ini Dia Wajah Sang Pelaku! Kasus Satu Keluarga Tewas Kondisi Tragis di Musi Banyuasin Sumsel, Sadis !

Ini Dia Wajah Sang Pelaku! Kasus Satu Keluarga Tewas Kondisi Tragis di Musi Banyuasin Sumsel, Sadis !

Ini Dia Wajah Sang Pelaku! Kasus Satu Keluarga Tewas Kondisi Tragis di Musi Banyuasin Sumsel-Foto : Eko subakti-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE, Palembang, 31 Desember 2023 - Tim Punisher Unit 4 Subdit 3 Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Polda Sumatera Selatan (Sumsel) berhasil mengungkap misteri hilangnya nyawa Satu Keluarga Tewas Kondisi Tragis dan 1 Korban dalam Septic Tank di Desa Lumpatan, Kabupaten Musi Banyuasin.

Keberhasilan tim ini datang sebagai kado akhir tahun dan mendapatkan perhatian khusus dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Kepala Tim Punisher, AKP Taufik Ismail SH MH, memimpin operasi yang berhasil mengamankan terduga pelaku, Eeng Praza (48), warga Desa Purwosari, Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin.

Pelaku yang berhasil ditangkap di luar Sumsel saat ini telah diamankan di Polda Sumsel dan akan diumumkan secara resmi besok siang.

BACA JUGA:Pelaku Sudah Ditangkap! Kasus Satu Keluarga Tewas dengan Kondisi Tragis di Muba Sumsel, Ternyata ini !

BACA JUGA:Usut 1 Keluarga Tewas di Lumpatan Muba Polisi periksa 7 Saksi Dan Keluarga Dekat

"Tim kami bekerja keras untuk mengungkap kasus ini, dan besok siang akan diadakan konferensi pers di Polda Sumsel untuk merilis informasi lebih lanjut," ujar Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel, AKBP Yunar Hotma Parulian Sirait SIK MH, melalui keterangan resmi dari AKP Taufik Ismail.

Sebelumnya, Tim Punisher Unit 4 Subdit 3 Jatanras berhasil meringkus Eeng Praza di luar Sumsel, dan saat ini, pelaku masih dalam perjalanan menuju Palembang dari Jambi.

Identitas pelaku yang berhasil diamankan dan motif dari pembunuhan satu keluarga ini masih menunggu keterangan resmi dari pihak berwajib.

Korban pembunuhan adalah empat anggota keluarga di Desa Lumpatan 1, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, yang ditemukan tewas pada Rabu, 20 Desember 2023 lalu.

BACA JUGA:Terungkap! Pembunuh 1 Keluarga Tewas Di Muba yang Terendam dalam Septic Tank Tertangkap

BACA JUGA:Pelaku Sudah Ditangkap! Kasus Satu Keluarga Tewas dengan Kondisi Tragis di Muba Sumsel, Ternyata ini !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: