realme Perkenalkan Teknologi Telefoto Periskop Revolusioner pada realme 12 Series 5G yang Akan Datang

Senin 15-01-2024,09:00 WIB
Editor : Dio Nidas

 realme Perkenalkan Teknologi Telefoto Periskop Revolusioner pada realme 12 Series 5G yang Akan Datang

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - realme, merek smartphone asal China yang terkemuka, telah memperkenalkan teknologi telefoto periskop terdepan pada acara realme Exclusive Preview 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Teknologi mutakhir ini akan hadir dalam produk terbaru mereka, realme 12 Series 5G, yang siap meluncur ke pasar global dalam waktu dekat.

Francis Wong, Direktur Pemasaran Global realme, mengungkapkan bahwa keputusan untuk menyertakan teknologi telefoto periskop berasal dari penelitian internal yang menunjukkan bahwa konsumen muda lebih memilih kemampuan zoom 3x atau lebih daripada hanya 2x.

"Untuk menjawab kebutuhan ini, periskop telefoto adalah pilihan terbaik untuk menjaga agar smartphone tetap tipis dan nyaman digunakan," ungkap Francis pada hari Kamis (11/1/2024).

BACA JUGA:Samsung Galaxy A Series: Pilihan Terbaru Generasi Live dengan Desain Menarik dan Trendi, Harga Terjangkau!

realme telah mengembangkan formula telefoto periskop eksklusif untuk memastikan citra berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi, pertama kali diperkenalkan pada realme GT5 Pro.

Formula ini telah membawa kinerja telefoto realme GT5 Pro menjadi yang terdepan dalam industri smartphone.

realme 12 Series 5G yang akan datang akan mengikuti jejak yang sama, mengintegrasikan ukuran sensor terbesar dalam segmennya, platform berkinerja tinggi, dan algoritma canggih untuk memberikan kinerja fotografi yang superior.

Teknologi telefoto periskop pada realme 12 Series 5G akan membawa empat keunggulan utama dalam sektor fotografi.

BACA JUGA:Xiaomi 13T: Ponsel Elegan dengan Bobot Ringan & Performa Unggul, Sesuai dengan Tren Terkini!

Pertama adalah "The Next-gen Telephoto" Lensa Telefoto Periskop Terbaik di Segmennya. realme 12 Series 5G meningkatkan kejelasan dan stabilitas pengambilan gambar pada malam hari sekaligus meminimalkan flare dan ghosting melalui teknologi yang juga digunakan pada realme GT5 Pro.

Kedua, "The Next-Gen Sensor" Sensor Telefoto Periskop Terbesar di Segmennya. realme 12 Series 5G menawarkan sensor telefoto periskop terbesar dalam segmennya melalui sensor flagship OV64B, mengungguli pesaing dan menyamai pengalaman fotografi di smartphone flagship.

Ketiga, "The Next-gen Lossless Zoom" Kemampuan Pencitraan Zoom Lossless Full-Focal-Length yang Unggul. Kamera utama realme 12 Series 5G dilengkapi fitur Sony IMX890 OIS, meningkatkan fotografi pada malam hari.

Kategori :