realme Perkenalkan Teknologi Telefoto Periskop Revolusioner pada realme 12 Series 5G yang Akan Datang

Senin 15-01-2024,09:00 WIB
Editor : Dio Nidas

Selain itu, realme 12 Series 5G memiliki fitur telefoto periskop dan kamera sudut ultra lebar. Kamera ini menawarkan zoom lossless pada 0,6x, 1x, 2x, 3x, 6x, memberikan pengalaman fotografi zoom lossless dengan full-focal-length yang sebanding dengan perangkat flagship.

BACA JUGA:Xiaomi 13T Ciptakan Kehebohan Besar: Melampaui Ekspektasi dengan Android 13 & MIUI 14 Terbaru!

Keempat, "The Next-gen Algorithm": Kustomisasi Eksklusif dari Algoritma MasterShot. realme bekerja sama dengan Qualcomm, telah meningkatkan pemrosesan gambar dengan Algoritma MasterShot.

realme 12 Series 5G adalah perangkat pertama dan satu-satunya dalam segmennya yang memproses domain RAW, memastikan kejelasan, rentang dinamis, dan realisme terbaik dalam potret sinematik.

Produk ini telah diperkenalkan di Amerika Serikat dan akan memasuki pasar Indonesia dalam beberapa bulan ke depan. Menurut Canalys, pasar smartphone global diperkirakan akan pulih pada tahun 2024, mencapai 1,17 miliar unit pengiriman.

Dengan pulihnya pasar, realme melalui slogan baru ini menegaskan kembali komitmennya terhadap pengguna muda. Dengan misi baru, realme akan meningkatkan investasinya di bidang riset dan pengembangan serta melakukan inovasi teknologi pada tiga pilar utama: performa, fotografi, dan desain.

BACA JUGA:Oppo Dominasi Pasar dengan 7 Ponsel Terbaik di 2024: Keunggulan Kamera Hingga Pengisian Daya Super Cepat!

realme menargetkan lebih dari 100 pasar, dengan fokus khusus pada 15 pasar yang akan mengirimkan satu juta unit dalam lima tahun ke depan.

Pendekatan strategis ini bertujuan untuk memberikan pengalaman teknologi yang melebihi ekspektasi bagi pengguna muda di seluruh dunia, menjadikan realme sebagai merek teknologi yang benar-benar memahami audiens muda.

Kategori :