Wendy Walters Santai dengan Kabar Reza Arap Gandeng Pacar Baru Usai Cerai

Sabtu 29-07-2023,15:40 WIB
Reporter : Eko Subakti

Wendy Walters Santai dengan Kabar Reza Arap Gandeng Pacar Baru Usai Cerai

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Setelah bercerai dengan Reza Arap pada April 2023, kabar mengenai kekasih baru yang telah dipertemukan oleh Reza ramai menjadi perbincangan. Rachel Florencia, nama pujaan baru Reza, disebut-sebut sebagai wanita yang berhasil merebut hati mantan suami Wendy Walters.

Namun, Wendy Walters, sebagai mantan istri Reza, menanggapi kabar tersebut dengan santai dan tanpa adanya kesedihan ataupun kegalauan.

"Nggak apa-apa kalau udah punya (pasangan baru), kan juga udah pisah juga jadi udah hak masing-masing sih menurut aku. Jadi kalau ada pasangan baru ya nggak apa-apa," ungkap Wendy Walters, Jumat (28/7).

Wendy mengaku belajar banyak dari ibunya dalam menghadapi perpisahan ini. Ia tak ingin memperpanjang rasa sedih akibat gagal berumah tangga dan memilih untuk fokus dengan hobi barunya, yaitu naik gunung dan drifting. "Lebih ke belajar dari mami aku sih karena aku look up ke dia banget.

BACA JUGA:Cerita Rossa tentang Kedekatannya dengan Reza Arap yang Pernah Disorot: Kejutan Romantis dari Sahabat

Jadi ya yang terjadi mau gimana lagi. Kalau kita terlalu stuck di situ juga nggak guna, jadi lebih fokus ke diri kita aja," jelasnya.

Meski kini Wendy menemukan kebahagiaan baru dalam hobi naik gunungnya, ia menegaskan bahwa hal tersebut tidak berkaitan dengan perpisahannya dengan Reza. "Aku naik gunung itu aku menemukan diri aku yang baru, kalau untuk move on nggak sih," tegas Wendy.

Dengan sikap positif dan berfokus pada diri sendiri, Wendy Walters membuktikan bahwa dia siap menghadapi kehidupan baru tanpa Reza Arap di sampingnya. Semoga kebahagiaan dan kedewasaan Wendy menginspirasi banyak orang dalam menghadapi perubahan hidup dan perpisahan.*

Kategori :