Cerita Rossa tentang Kedekatannya dengan Reza Arap yang Pernah Disorot: Kejutan Romantis dari Sahabat

Cerita Rossa tentang Kedekatannya dengan Reza Arap yang Pernah Disorot: Kejutan Romantis dari Sahabat

-Foto : Reza Arap dan Rossa-

Cerita Rossa tentang Kedekatannya dengan Reza Arap yang Pernah Disorot: Kejutan Romantis dari Sahabat

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Beredar kabar tentang kedekatan Rossa dengan YouTuber terkenal, Reza Arap, yang telah menjadi sorotan publik belakangan ini. Rossa membongkar rahasia persahabatannya dengan Reza dalam sebuah wawancara eksklusif pada Senin (24/7).

Rossa mengungkapkan bahwa dirinya dan Reza Arap sudah berteman akrab sejak lama. "Saya merasa sedih juga sebetulnya membicarakan ini karena memang saya jarang membahasnya di media.

Kami bersama Densu, Igun, dan orang-orang lainnya, sudah kenal sejak dulu, dari berbagai kesempatan," ujar Rossa.

Rossa juga menyatakan bahwa Reza Arap bukanlah pribadi yang mudah akrab dengan banyak orang, dia cenderung lebih introvert. "Meskipun terlihat kuat di media, Reza sebenarnya orang yang gampang merasa sedih," tambah Rossa.

BACA JUGA:Album Baru Rossa 'ANOTHER JOURNEY' Terjual 300 Ribu CD dan Raih 4 Platinum Awards

Tetapi ternyata, kedekatan mereka tak hanya sebatas persahabatan biasa. Rossa mengungkapkan bahwa mereka memiliki grup pertemanan dengan beberapa artis lain, termasuk Reza Arap.

Dalam grup tersebut, Reza kerap menanyakan keberadaan rekan-rekan mereka, dan mereka saling mengobrol meskipun tak sedang syuting.

Rossa juga bercerita tentang momen tak terlupakan ketika Reza Arap datang menghampirinya di tengah kelelahan setelah manggung di Bandung.

Reza datang membawa bunga untuk Rossa sebagai kejutan romantis. Momen ini kemudian menarik perhatian pengguna media sosial dan menjadi perbincangan hangat di berita.

BACA JUGA:Ibunda Ria Ricis Kembali Masuk ICU Setelah Tiba di Tanah Air dari Mekah, Kondisinya Stabil

Rossa memuji sifat baik Reza Arap yang sering kali melakukan hal-hal tak terduga untuk teman-temannya. "Reza memang orang yang baik hati, dia sering mengambil inisiatif untuk melakukan hal-hal istimewa bagi teman-temannya," ungkap Rossa.

Namun, kejadian ini juga menimbulkan kontroversi karena Reza Arap pada saat itu sedang menghadapi masalah rumah tangga yang berujung pada perceraian dengan Wendy Walters.Berita tentang kedekatan mereka jadi sorotan netizen, dan Rossa pun tak menyangka momen romantis itu malah berujung pada perdebatan di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: