Dibalik Rujuknya Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett, Keraguan Masih Mengintai

Dibalik Rujuknya Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett, Keraguan Masih Mengintai

- Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett-

Dibalik Rujuknya Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett, Keraguan Masih Mengintai

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE,Jakarta, 25 Agustus 2023 - Selebriti pasangan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett akhirnya mengambil keputusan untuk merajut kembali hubungan mereka, mengakhiri babak rumah tangga yang bergejolak dan menjadi sorotan publik.

Keputusan mereka untuk merajut kembali bahtera rumah tangga juga telah berhasil menghindarkan mereka dari belenggu perceraian yang sebelumnya mengintai.

Namun, meski kini terlihat penuh perhatian dan sikap "bucin" dari Rendy Kjaernett terhadap Lady Nayoan, ada keraguan yang masih menghantui hati Lady.

Saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (23/8), Lady Nayoan dengan tulus berbagi pandangannya tentang perubahan yang telah terjadi pada suaminya sejak rekonsiliasi.

BACA JUGA:Sorotan pada Gelagat Malam Kedua Pernikahan Pratama Arhan & Azizah Salsha yang Masih Canggung

Namun, di balik senyuman itu, keraguan tetap menghantui.

"Ya dia menunjukkan perubahan sikap," kata Lady Nayoan dengan senyuman.

Meskipun terdapat perubahan dalam sikap dan perilaku Rendy Kjaernett yang tampak lebih matang dan sabar, Lady Nayoan masih merasakan keraguan yang mendalam terhadap perubahan tersebut.

"Kalau dari omongan aja kan ya bisa bohong.

BACA JUGA:Dewi Perssik Beri Pendapat Tentang Keputusan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett untuk Rujuk

Kalau dari sikapnya terhadap saya, bagaimana dia yang biasanya emosional, kini terlihat lebih dewasa dan sabar," lanjutnya.

Salah satu hal yang Lady Nayoan soroti adalah bagaimana Rendy Kjaernett kini tak ragu memperlihatkan kemesraan di antara mereka berdua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: