Ibunda Ria Ricis Kembali Masuk ICU Setelah Tiba di Tanah Air dari Mekah, Kondisinya Stabil

Ibunda Ria Ricis Kembali Masuk ICU Setelah Tiba di Tanah Air dari Mekah, Kondisinya Stabil

-Foto Kondisi Terkini Ibunda Ria Ricis-

Ibunda Ria Ricis Kembali Masuk ICU Setelah Tiba di Tanah Air dari Mekah, Kondisinya Stabil

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Kamis, 20 Juli 2023, ibunda Ria Ricis, Yunifah Lismawati, akhirnya kembali ke Tanah Air setelah menyelesaikan ibadah haji di Mekah. Namun, kedatangannya di Indonesia tidak berlangsung mulus seperti yang diharapkan.

Sebagaimana telah dilaporkan sebelumnya, ibunda Oki Setiana Dewi tersebut sebelumnya sempat mengalami koma saat berada di Mekah.

Ketika tiba di Indonesia, wanita paruh baya tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit. Yunifah Lismawati kembali harus menjalani perawatan intensif di ruang ICU untuk dilakukan observasi lebih lanjut.

Oki Setiana Dewi, putri Ria Ricis, mengungkapkan bahwa setelah melalui UGD, sang ibu masih memerlukan oksigen dan harus tetap berada di ruang ICU.

BACA JUGA:Respon Ria Ricis tentang Isu Hamil Anak Ke-dua

"Dokter ingin melakukan observasi lebih lanjut karena kemarin terjadi gagal jantung dan berhenti napas. Jadi perlu dilakukan observasi terlebih dahulu," kata Oki Setiana Dewi pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Meskipun berada di ruang ICU, kondisi Yunifah Lismawati saat ini cukup stabil. Oki Setiana Dewi menyampaikan kabar ini dengan lega, dan mereka bergantian menjaga sang ibu di rumah sakit.

Meski sempat mengalami insiden berhenti jantung, Yunifah Lismawati berhasil pulih dan kondisinya saat ini terjaga.

Sebelumnya, Ria Ricis sangat antusias menyambut kepulangan ibunya ke Tanah Air. Dia bersama putri kesayangannya, Moana, mengunjungi Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, untuk menjemput Yunifah Lismawati.

BACA JUGA:Inara Rusli Akui Sering Gonta-ganti ART Demi Kebaikan Anak-Anaknya

Momen bahagia itu terlihat dalam sebuah vlog yang diunggah ke akun YouTube Ria Ricis pada Kamis, 20 Juli 2023.

"Sudah sampai di bandara, saya sangat tidak sabar untuk menjemput ibu," ucap adik Oki Setiana Dewi tersebut dalam vlog tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: