Secara paralel, peningkatan jumlah investor juga memperkuat posisi BRI di sektor investasi, dengan pertumbuhan mencapai 36,87% YoY.
Hal ini menjadi buah dari strategi BRI dalam melakukan edukasi finansial secara konsisten, serta ekspansi kanal distribusi produk investasi yang makin mudah diakses oleh beragam kalangan nasabah.
Jaringan Layanan Premium Makin Kuat
Peresmian Sentra Layanan Prioritas Cirebon ini memperluas jaringan layanan nasabah prima BRI menjadi 43 lokasi di seluruh Indonesia.
BACA JUGA:Wujud Nyata Keberpihakan pada UMKM: BRI Salurkan KUR Rp54,9 Triliun hingga April 2025
BACA JUGA:UMKM Kopi Binaan BRI Tembus Pasar Internasional di Ajang Pameran Kopi Dunia di Amerika Serikat
Terdiri dari 2 Signature Private BRI Outlet, 41 Sentra Layanan BRI Prioritas, dan 163 Priority Lounge, layanan ini tersebar di berbagai kota besar dan pusat ekonomi strategis, mencerminkan keseriusan BRI dalam menghadirkan layanan eksklusif yang inklusif.
“Ini bukan sekadar capaian angka.
Di balik semua pertumbuhan ini ada kepercayaan, hubungan jangka panjang, dan dedikasi kami untuk terus hadir di setiap langkah nasabah.
BRI ingin memastikan bahwa ke mana pun nasabah tumbuh, kami akan selalu mendampingi,” ujar Hendy dengan penuh keyakinan.
Menuju Masa Depan Layanan Keuangan yang Terintegrasi
BACA JUGA:BRI Liga 1 2024/2025 Sukses Besar: Sinergi Sepak Bola dan UMKM Menggeliat, Ekonomi Lokal Terdongkrak
Dengan transformasi yang dilakukan, BRI menunjukkan bahwa layanan premium tak melulu soal kemewahan, tetapi juga tentang pendekatan personal, keberlanjutan hubungan, serta relevansi solusi finansial.
Sentra Layanan Prioritas Cirebon menjadi contoh bagaimana BRI menggabungkan nilai bisnis dengan kearifan lokal, membentuk sinergi antara ekonomi dan budaya.
Langkah ini juga menegaskan bahwa BRI tidak hanya menargetkan pertumbuhan kuantitatif, tetapi juga kualitas hubungan dengan nasabahnya.