Dinar Candy Beri tanggapan setelah Dipolisikan Atas Tuduhan Selingkuh, Begini Katanya...

Kamis 26-10-2023,16:10 WIB
Editor : Eko Subakti

Namun, kenyataan bahwa ia dituduh menjadi pihak yang memulai perburuan membuatnya merasa perlu untuk membersihkan namanya dari tuduhan yang menghantui.

Dalam perkembangan terbaru, Kuasa Hukum Ayu Soraya, Ilham Kurniawan, mengonfirmasi bahwa laporan terhadap Dinar Candy telah dilakukan pada 12 Oktober di Subdit IV PPA Polda Jambi.

BACA JUGA:Disebut PELAKOR! Dinar Candy Bantah Tuduhan dan Hanya diperlakukan Ini Oleh Ko Apex, Begini Katanya !

"Jadi, kami mewakili klien kami hari ini melaporkan artis dan DJ berinisial DC ke Subdit IV PPA Polda Jambi atas dugaan perselingkuhan," jelas Ilham Kurniawan.

Kasus ini pun semakin kompleks dengan adanya fakta-fakta yang terungkap secara bertahap. Meski demikian, Dinar Candy menegaskan komitmennya untuk menghadapi situasi dengan kepala tegak.

"Gue nggak dinikahin juga nggak apa-apa cuma minta di-clearin di sini, aku kan dituduh aku yang ngejar.

Sejak kapan? Aku mau bilang dunia panggung itu keras, kalau aku mau jadi pelakor dari dulu yang punya hotel, yang punya kelab mau dekati aku nggak pernah jadi," tandas Dinar Candy dengan sikap yang tetap kokoh.

BACA JUGA:Disebut PELAKOR! Dinar Candy Bantah Tuduhan dan Hanya diperlakukan Ini Oleh Ko Apex, Begini Katanya !

Kisah kontroversial ini terus menjadi sorotan publik, menyoroti kompleksitas hubungan di era modern yang kerap kali diwarnai oleh ketidakjelasan dan perbedaan sudut pandang.

Meski begitu, janji Dinar Candy untuk menghadapi segala tuduhan dengan kepala tegak dan sikap terbuka memberikan gambaran bahwa ia siap bertanggung jawab atas segala konsekuensi dari perbuatannya.*

Kategori :