realme 12 Series: Melangkah Lebih Jauh dalam Dunia Fotografi Smartphone

realme 12 Series: Melangkah Lebih Jauh dalam Dunia Fotografi Smartphone

realme 12 Series: Melangkah Lebih Jauh dalam Dunia Fotografi Smartphone-Foto:google/net-

realme 12 Series: Melangkah Lebih Jauh dalam Dunia Fotografi Smartphone

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - realme, brand smartphone asal China, telah memperkenalkan teknologi terbaru mereka dalam acara realme Exclusive Preview 2024 di Las Vegas.

Tidak tanggung-tanggung, teknologi telefoto periskop yang mengesankan akan menjadi fitur utama pada realme 12 Series 5G yang segera meluncur ke pasar global.

Dalam wawancara eksklusif dengan Global Marketing Director of realme, Francis Wong, beliau menjelaskan bahwa realme 12 Series 5G diarahkan untuk memenuhi kebutuhan fotografi konsumen muda yang semakin tinggi.

Menurut penelitian internal realme, para anak muda lebih cenderung memilih smartphone dengan kemampuan zoom 3x atau lebih, dan untuk menjawab kebutuhan ini, realme memilih teknologi telefoto periskop.

BACA JUGA:RevolutionAI 2024: Terkuaknya Keajaiban Chipset Exynos di Smartphone Samsung, Apa Saja Perubahan Besarnya?

"Telefoto periskop adalah pilihan terbaik untuk menjaga desain smartphone tetap tipis dan nyaman digunakan, sambil memberikan kemampuan zoom yang diinginkan oleh konsumen," ungkap Francis pada konferensi tersebut.

realme telah mengembangkan formula telefoto periskop eksklusif, yang pertama kali diperkenalkan pada realme GT5 Pro.

Formula ini membawa kinerja telefoto realme GT5 Pro ke posisi terdepan di industri smartphone.

Sekarang, realme 12 Series 5G akan melanjutkan warisan ini dengan mengintegrasikan ukuran sensor terbesar di segmennya, platform berkinerja tinggi, dan algoritma canggih.

BACA JUGA:Mengintip Dalam: Kinerja Grafis Memukau Exynos 2200 di Galaxy S23 FE

Salah satu aspek menarik dari teknologi ini adalah kehadiran sensor telefoto periskop OV64B, yang mengungguli pesaing dan menyamai pengalaman fotografi di smartphone flagship.

realme 12 Series 5G menawarkan zoom lossless pada berbagai level, mencakup 0.6x, 1x, 2x, 3x, dan 6x. Kamera utama seri ini juga dilengkapi dengan fitur Sony IMX890 OIS, meningkatkan kemampuan fotografi pada malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: