realme 12 Series: Melangkah Lebih Jauh dalam Dunia Fotografi Smartphone

realme 12 Series: Melangkah Lebih Jauh dalam Dunia Fotografi Smartphone

realme 12 Series: Melangkah Lebih Jauh dalam Dunia Fotografi Smartphone-Foto:google/net-

Selain itu, realme 12 Series 5G menawarkan pemrosesan gambar yang disempurnakan melalui kustomisasi eksklusif dari Algoritma MasterShot, yang dikembangkan bersama Qualcomm. I

ni menjadikan realme 12 Series 5G sebagai perangkat pertama di segmennya yang memproses domain RAW, menjamin kejelasan, rentang dinamis, dan realisme terbaik dalam potret sinematik.

BACA JUGA:Revolusi Samsung 2024: Galaxy S23 FE Unggulkan Chipset Exynos 2200 dengan Kejutan Teknologi Terbaru!

Produk ini telah diperkenalkan di Amerika Serikat dan dijadwalkan akan masuk ke pasar Indonesia dalam beberapa bulan mendatang.

Dalam menghadapi pulihnya pasar smartphone global pada 2024, realme melalui slogan baru menegaskan komitmennya terhadap pengguna muda.

Dengan misi baru, realme akan meningkatkan investasi dalam riset dan pengembangan serta terus berinovasi pada tiga pilar utama: performa, fotografi, dan desain.

realme menargetkan lebih dari 100 pasar dan fokus khusus pada 15 pasar dengan pengiriman satu juta unit dalam lima tahun ke depan.

BACA JUGA:Poco X6 5G: Varian RAM Besar, Harga Terjangkau - Seberapa Hebat Ponsel Ini bagi Kebutuhan Anda? Cek Yuk!

Pendekatan ini bertujuan memberikan pengalaman teknologi yang melebihi ekspektasi bagi pengguna muda di seluruh dunia dan menjadikan realme sebagai merek teknologi yang paham benar keinginan konsumen muda.

Dengan realme 12 Series 5G, perusahaan ini terus melangkah lebih jauh dalam membawa inovasi fotografi smartphone ke tingkat berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: