Mengintip Masa Depan: Samsung Galaxy S24 Ultra, Antara Kamera 200MP dan Snapdragon 8 Gen 3!

Mengintip Masa Depan: Samsung Galaxy S24 Ultra, Antara Kamera 200MP dan Snapdragon 8 Gen 3!

Mengintip Masa Depan: Samsung Galaxy S24 Ultra, Antara Kamera 200MP dan Snapdragon 8 Gen 3!-Foto:google/net-

Mengintip Masa Depan: Samsung Galaxy S24 Ultra, Antara Kamera 200MP dan Snapdragon 8 Gen 3!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Dalam sebuah acara yang sangat dinantikan, Samsung secara resmi merilis smartphone unggulannya terbaru, Samsung Galaxy S24 Ultra, menetapkan standar baru untuk inovasi, performa, dan desain.

Perangkat ini diharapkan akan tersedia di pasaran pada 24 Januari 2024, menciptakan kehebohan di kalangan penggemar teknologi di seluruh dunia.

Galaxy S24 Ultra memiliki desain yang ramping dan ringan, dengan berat sekitar 232g atau 233g, dan ketebalan hanya 8.6mm.

Berjalan dengan sistem operasi Android 14 terbaru dan dilengkapi dengan antarmuka One UI 6.1 dari Samsung, pengguna dapat mengharapkan pengalaman yang mulus dan ramah pengguna.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A25 Punya Andalan Layar Super AMOLED 6,5 Inch dan Baterai Tahan Lama

Salah satu fitur unggulan perangkat ini adalah penyimpanan besar yang ditawarkan, memberikan pengguna pilihan antara 256GB, 512GB, atau bahkan 1TB.

Namun, perlu diperhatikan bahwa tidak ada slot kartu eksternal, menekankan komitmen Samsung untuk menyediakan penyimpanan internal yang cukup untuk kebutuhan pengguna.

Smartphone ini dilengkapi layar besar 6.8 inci dengan resolusi 1440x3120 piksel, menjamin visual yang hidup dan tajam untuk konsumsi multimedia dan bermain game.

Dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 95%, pengguna dapat larut dalam pengalaman menonton yang luas dan imersif.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S25 Ultra: Keindahan 200MP dan Kemewahan 1TB ROM, Menguak Era Baru Ponsel Canggih!

Para penggemar fotografi akan senang dengan kemampuan kamera Galaxy S24 Ultra. Perangkat ini dilengkapi kamera 200MP yang revolusioner, mampu menangkap detail dan kejernihan yang luar biasa dalam setiap foto.

Perekaman video diangkat ke tingkat berikutnya dengan resolusi 4320p, menjanjikan pengguna kemampuan untuk merekam video berkelas profesional menggunakan smartphone mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: