Bukan Puncak Monas Jakarta! Palembang ada Destinasi Wisata Baru,Menara Jembatan Ampera dengan View Sungai Musi

Bukan Puncak Monas Jakarta! Palembang ada Destinasi Wisata Baru,Menara Jembatan Ampera dengan View Sungai Musi

Bukan Puncak Monas Jakarta! Palembang ada Destinasi Wisata Baru,Menara Jembatan Ampera dengan View Sungai Musi-foto: google/net-

Bukan Puncak Monas Jakarta! Palembang Punya Destinasi Wisata Baru, Menara Jembatan Ampera Dengan View Sungai Musi!

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE, Kota Palembang -  Biasanya kita temui puncak menara yaitu cuma ada di Monas Jakarta, Namun kini hadir di palembang dan destinasi wisata Baru yang tak kalah menariknya dengan tempat wisata lainnya.

Menara jembatan ampera hadir dengan destinasi wisata yang indah dan tak terlupakan dengan pemandangan sungai musi di kota palembang.

Nah buat kamu tunggu apalagi tak perlu ke puncak Monas jakarta, Cukup datang ke Puncak menara Jembatan Ampera Palembang saja.

di kota Palembang kita bisa mengunjugi wisata dengan Kota yang terkenal dengan wisata, kuliner dan budaya nya, apalagi kota palembang adalah salah satu kota tertua di indonesia.

BACA JUGA:WOW! Wifi Gratis di Jembatan Ampera, Menikmati Pemandangan Sungai Musi di Destinasi Wisata Baru di Palembang!

 Jembatan Ampera, salah satu ikon kota Palembang, tidak hanya menawarkan pemandangan Sungai Musi yang memukau, tetapi kini juga menjadi hotspot bagi para pengunjung yang ingin terhubung dengan dunia maya.

Dengan fasilitas Wifi gratis yang baru dihadirkan, masyarakat dapat bersantai di atas Jembatan Ampera sambil menikmati koneksi internet yang puas.

Destinasi wisata baru ini memperkaya pengalaman para wisatawan, yang sekarang dapat merasakan keindahan pemandangan dari menara Jembatan Ampera Palembang.

Dibangun pada masa pemerintahan Presiden pertama RI, Soekarno, Jembatan Ampera semakin menarik dengan penambahan kursi dan jam analog.

BACA JUGA:Dibuka Umum! Destinasi Wisata Baru di Palembang, Menikmati Pemandangan Sungai Musi dari Menara Jembatan Ampera

Peningkatan infrastruktur, seperti perbaikan pedestrian dan plat lantai, serta pemasangan CCTV dan pagar tiang pembatas, juga membuat Jembatan Ampera lebih aman dan nyaman bagi pengunjung.

Dengan sentuhan baru ini, Jembatan Ampera tidak hanya menjadi simbol sejarah, tetapi juga destinasi modern yang memadukan keindahan alam dengan koneksi internet yang cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: