Konser Senandung Rindu di Akhiri dengan Meriah, Oleh Obbie Messakh Hingga Dian Piesesha

Konser Senandung Rindu di Akhiri dengan Meriah, Oleh Obbie Messakh Hingga Dian Piesesha

Konser Senandung Rindu. (net)--

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Obbie Messakh, Dian Piesesha, Heidy Diana, Chintami Atmanegara dan Meriam Bellina tampil spesial bernyanyi bersama untuk mengakhiri konser Senandung Rindu di Jakarta, Sabtu (3/6).

Dalam penampilan itu, mereka berlima membawakan lagu Senandung Rindu ciptaan Wahyu OS bersama Lucky Octavian dan Marcel Siahaan.

BACA JUGA: Momen Penuh Kejutan di Ultha Ayahnya Ayu Ting Ting, Menangis saat Tiup Lilin

Di tengah lagu, pembawa acara kembali memperkenalkan lima artis JK Records satu per satu, sembari mempersilakan penonton keluar ruangan satu per satu.

Sebagai satu-satunya penampil pria Senandung Rindu, Obbie Messakh mengaku bersyukur dengan adanya konser tersebut.

BACA JUGA: ONE OK ROCK Siap Gelar Konser di Beach City International Stadium, Tiket Mulai Rp 1,2 juta

“Sayang sekali, itu sudah pasti. Saya bersyukur, sangat senang. Kenali semua orang. Semuanya masih sehat," ujar Obbie Messakh sesaat sebelum naik ke atas panggung mengakhiri konser.

“Semoga kami bisa berbuat lebih banyak lagi di masa depan,” kata Obbie.

Di konser Senandung Rindu, penyanyi papan atas era 80-an bergantian membawakan lagu-lagu hits masa lalu. Senandung Rindu membuka penampilan Lucky Octavian dari kabut Rindu yang meriah dan hangat di tengah dinginnya ruang konser.

Tak mau kalah, penampilan interaktif para penyanyi JK Records seolah memberikan momen "mesin waktu" kepada penonton yang sebagian besar paruh baya.

Angka-angka ikonik seperti School Love Story, You Are Not The First dan Bintangku Bintangmu akan membuat penontonnya kembali berasa muda.

Beberapa momen tak terlupakan seperti selfie, menari, dan menyanyi pasti akan dikenang baik oleh penonton maupun pengisi acara.

Namun, Senandung Rindu tak hanya berisi penyanyi-penyanyi lawas. Sekelompok solois, populer di abad ke-21, juga bergiliran mengingat lagu-lagu primadona sebelumnya.

Penyanyi Marcell Siahaan turut hadir dan membawakan dua lagu lawas yakni Kamu Yang Dulu Kucintai dan Kenapa Baru Sekarang Kamu Sadar.

Mantan drummer Puppen itu mengaku "terhormat" dipercaya menjadi penyanyi yang biasa menyanyikan lagu-lagu legendaris.

CEO JK Records, Leonard Kristianto menjelaskan pemilihan nama untuk konser tersebut.

“Mengapa dipilih nama Senandung Rindu? Karena kami menjual memori historical selling. Saat mendengar lagu itu, saya masih SD atau SMP," kata Leonard.

"Kami menjualnya untuk membangkitkan kenangan indah saat itu. Mereka juga merindukan seperti apa masa kecil mereka."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: