Dunia Berduka, Influencer 'Joesthetics' Meninggal Dunia pada Usia 30 Tahun karena Aneurisma

Dunia Berduka, Influencer 'Joesthetics' Meninggal Dunia pada Usia 30 Tahun karena Aneurisma

Komunitas fitness di seluruh dunia berduka atas berita meninggalnya influencer terkenal Jo Lindner.--

 
 
SUMEKSRADIOnews - Komunitas fitness di seluruh Dunia Berduka atas berita meninggalnya Influencer terkenal Jo Lindner, yang lebih dikenal dengan nama 'Joesthetics'.
 
Pria yang berusia 30 tahun ini ditemukan Meninggal Dunia di rumahnya pada hari Kamis pagi.
 
Kabar ini mengejutkan banyak penggemarnya yang terinspirasi oleh kontennya tentang gaya hidup sehat dan kebugaran fisik.

 

BACA JUGA:Tidak Ada WNI Terlibat atau Korban Kerusuhan Mencekam di Prancis, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

 

Jo Lindner, yang berasal dari Jerman, telah menjadi tokoh populer di dunia bodybuilding dan kebugaran melalui akun Instagram-nya.

Dengan lebih dari 2 juta pengikut, ia telah menginspirasi banyak orang dengan keahliannya dalam latihan gym dan pemeliharaan tubuh yang sehat.

 

Kekasih Lindner, Nicha, memberikan pernyataan mengenai penyebab kematian Joesthetics.

Menurutnya, Jo mengalami aneurisma yang tiba-tiba dan tidak dapat bertahan. Aneurisma adalah kondisi yang mengancam nyawa di mana dinding pembuluh darah melemah dan mengalami pelebaran abnormal.

Meskipun dapat terjadi pada siapa saja, bahaya aneurisma sering kali terjadi pada usia yang lebih tua dan sangat jarang pada usia muda.

 

Para penggemar dan teman-teman Joesthetics membanjiri media sosial dengan ungkapan belasungkawa dan kenangan indah tentang pengaruh positif yang ditinggalkan oleh Lindner.

Banyak yang mengakui bahwa Jo telah memotivasi mereka untuk menjalani gaya hidup sehat, berlatih kebugaran secara teratur, dan mengatasi rintangan dalam hidup.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: