Wahana Baru! TWA Punti Kayu di Palembang, Punya Kostum Ala Suku Indian dan Dinosaurus! Cek Yuks

Wahana Baru! TWA Punti Kayu di Palembang, Punya Kostum Ala Suku Indian dan Dinosaurus! Cek Yuks

Wahana Baru! TWA Punti Kayu di Palembang, Punya Kostum Ala Suku Indian dan Dinosaurus! Cek Yuks-foto: google/net-

Wahana Baru! TWA Punti Kayu di Palembang, Punya Kostum Ala Suku Indian dan Dinosaurus! Cek Yuks

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Palembang, Sumatera Selatan, menjadi tuan rumah bagi salah satu destinasi pariwisata alam yang paling menarik: Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu.

Terletak strategis di tengah kota, tepatnya di kawasan Km.7 Palembang, Punti Kayu telah menjadi magnet bagi wisatawan lokal dan internasional yang mencari kesegaran alam dan hiburan yang menarik.

Dikelilingi oleh hutan pinus, TWA Punti Kayu bukan hanya sekadar tempat rekreasi, tetapi juga kawasan konservasi yang berkontribusi besar terhadap penyerapan karbon dioksida dan keseimbangan ekosistem kota Palembang yang berkembang pesat.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Paling Terkenal dan Terhits di Musi Banyuasin! Mendapat Penghargaan Pesona Indonesia

BACA JUGA:Destinasi Wisata Danau Aur! Pesona Alam yang Memikat Hati Wisatawan di Kota Musi Rawas, Menarik!

  • Keindahan Alam dan Fasilitas Menarik

Dengan lebih dari 80% lahan yang dijaga sebagai konservasi alam, TWA Punti Kayu menjadi tempat yang istimewa untuk melarikan diri dari hiruk pikuk kota.

Ketika memasuki kawasan ini, pengunjung disambut oleh pepohonan pinus yang menjulang tinggi, udara segar, dan aroma alami hutan yang menenangkan.

Ini bukan sekadar taman rekreasi biasa; ini adalah sebuah oase hijau di tengah keramaian kota.

Bagi yang menyukai tantangan, terdapat fasilitas flying fox yang menghadirkan sensasi mengasyikkan meluncur di atas pepohonan.

BACA JUGA:Terletak di Tengah Kota Palembang! Ada Monumen Perjuangan Rakyat Jadi Magnet bagi wisatawan, Bernilai Sejarah!

Bagi keluarga, taman bermain anak-anak dan miniatur 7 keajaiban dunia menjadi tempat yang sempurna untuk bersenang-senang.

Dan untuk mengatasi panasnya cuaca Palembang, pengunjung dapat bermain air di waterpark yang menyegarkan.

Namun, daya tarik TWA Punti Kayu tidak hanya terletak pada keseruannya. Kawasan ini juga menawarkan kesempatan belajar tentang budaya-budaya dunia melalui miniatur 7 keajaiban dunia yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: