Deretan 5 Artis Korea Tercantik dan Awet Muda yang Memikat Hati - Siapa Saja Mereka?

Deretan 5 Artis Korea Tercantik dan Awet Muda yang Memikat Hati - Siapa Saja Mereka?

Deretan Artis Korea cantik dan awet muda.--

Pasangan ini sebelumnya telah bekerja sama dalam beberapa proyek, termasuk Crash Landing on You. Delapan bulan setelah pernikahan, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki.

 

  1. Song Hye Kyo


Song Hye Kyo, yang berperan dalam serial Netflix populer "The Glory", adalah salah satu aktris Korea paling fenomenal dan sukses.

Drama dan film yang dibintanginya selalu populer dan menciptakan tren di berbagai negara.

Beberapa karyanya termasuk Autumn in My Heart, Full House, That Winter the Wind Blows, Descendants of the Sun, Encounter, Now We Are Breaking Up, The Grandmaster, My Brilliant Life, dan banyak lagi.

Song Hye Kyo juga sering muncul di daftar "Korea's Power Celebrities" versi majalah Forbes bersama Kim Tae Hee dan Jun Ji Hyun. Ketiganya dikenal sebagai "The Troika".

Meskipun sempat vakum setelah bercerai dengan aktor Song Joong Ki, kecantikan dan kemampuan akting Song Hye Kyo tetap memikat.

 

  1. Bae Suzy

Bae Suzy, yang juga dikenal sebagai "The Nation's First Love", memulai karirnya sebagai anggota girlband Miss A di bawah JYP Entertainment.

Namun, ia kemudian merambah ke dunia akting dan berhasil memenangkan Penghargaan Baeksang Arts ke-48 sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik atas perannya di film Architecture 101 pada tahun 2012.

Beberapa drama yang dibintangi oleh Bae Suzy seperti Dream High, Uncontrollably Fond, Vagabond, While You Were Sleeping, Start-Up, dan Anna selalu mendapat peringkat tinggi.

Ia juga telah terdaftar 7 kali dalam Forbes Korea Power Celebrity, Forbes Asia's 100 Digital Stars 2020, dan Forbes 30 Under 30 Asia 2021.

 

  1. Kim Tae

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: