Bikin Panas Sih, Tapi Nggak Lengket! Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch SPF 100+ Bikin Cuaca Panas Jadi Adem!

Bikin Panas Sih, Tapi Nggak Lengket! Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch SPF 100+ Bikin Cuaca Panas Jadi Adem!

Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch SPF 100+ Bikin Cuaca Panas Jadi Adem!-Foto: google/net-

Bikin Panas Sih, Tapi Nggak Lengket! Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch SPF 100+ Bikin Cuaca Panas Jadi Adem!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen SPF 100+ adalah salah satu produk tabir surya yang sangat diminati oleh berbagai kalangan.

Kehadirannya dalam pasar tabir surya telah menjadi favorit di antara pengguna yang membutuhkan perlindungan tinggi terhadap sinar matahari tanpa meninggalkan rasa lengket atau berminyak yang mengganggu.

Dengan SPF 100+, produk ini menawarkan perlindungan yang sangat tinggi terhadap sinar UVA dan UVB, menjadikannya pilihan yang ideal untuk kegiatan di luar ruangan yang intens seperti olahraga, berenang, atau hanya berjemur di pantai.

Salah satu keunggulan utama dari Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen adalah teksturnya yang kering dan tidak lengket.

BACA JUGA: Sunscreen Spray Melindungi Kulit Vicky Shu dari Sinar Matahari, Begini nih Cara Pengaplikasiannya

Banyak orang yang enggan menggunakan tabir surya karena mereka merasa bahwa produk tersebut akan meninggalkan residu lengket atau berat di kulit mereka.

Namun, dengan produk ini, pengguna dapat merasakan perbedaan yang signifikan.

Teksturnya yang ringan dan cepat meresap membuatnya nyaman digunakan sepanjang hari tanpa membuat kulit terasa lembab atau lengket.

Hal ini juga membuatnya menjadi pilihan yang bagus untuk digunakan di bawah makeup, karena tidak akan mengganggu hasil akhir atau menyebabkan makeup mencair.

BACA JUGA:Ini Lho! 5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berjerawat dan Lindungi Kulitmu dari Sinar UV, Berikut Harganya

Selain itu, Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen juga memiliki formula yang dirancang khusus untuk tidak menyumbat pori-pori.

Salah satu masalah umum yang seringkali muncul dengan penggunaan tabir surya adalah kemungkinan terjadinya penyumbatan pori-pori, yang dapat menyebabkan jerawat atau komedo.

Namun, dengan formulasi yang ringan dan non-komedogenik seperti yang dimiliki oleh produk ini, pengguna dapat merasa yakin bahwa kulit mereka tetap bersih dan bebas dari masalah kulit yang tidak diinginkan.

Ketika datang ke harga, Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen menawarkan nilai yang sangat baik untuk kualitas yang diberikannya.

Dengan harga sekitar Rp150.000 untuk kemasan 88 ml, produk ini tergolong terjangkau jika dibandingkan dengan tabir surya lain yang menawarkan perlindungan tinggi serupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: