Kaltim Mencetak Kejutan di Fornas Esports 2023

Kaltim Mencetak Kejutan di Fornas Esports 2023

FORNAS VII /2023--Internet.com

Kaltim Mencetak Kejutan di Fornas Esports 2023

 

SUMEKSRADIOnews - Fornas Esports VII, Festival Olahraga Rekreasi Nasional Esports, resmi berakhir di Sudirman Grand Ball Room Bandung, Jawa Barat, pada Kamis, 6 Juli 2023.

Acara yang diberi tema "Melody of Victory" ini dihadiri oleh artis ternama Indonesia seperti Weird Genius, Vierratale, dan Luthfi Halimawan yang memeriahkan penutupan acara.

 

"Event ini sungguh luar biasa. Penggabungan kompetisi, musik, dan budaya dalam acara ini sangat kreatif dan menginspirasi.

Saya memberikan apresiasi kepada Ketua Umum IESPA Ibnu Riza Pradipto dan tim kreatifnya yang telah memberikan pencerahan bagi para pemain game muda," ujar Muhammad Zinedine Alam Ganjar, Ketua Harian IESPA Jawa Tengah, dalam keterangan persnya.

BACA JUGA:Timnas Putri Indonesia U-19 Gemilang, Menang 7-0 dan Siap Hadapi Thailand!

 

"Melody of Victory bisa menjadi rekomendasi bagi daerah lain. Esports telah menjadi industri olahraga dan pariwisata olahraga," tambahnya.

Ketua Umum Indonesian Esports Association (IESPA) RM Ibnu Riza Pradipto menjelaskan bahwa acara "Melody of Victory" ini bertujuan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Esports Indonesia memiliki keunikan dalam menciptakan acara nasional.

 

"Kami ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Esports Indonesia tidak hanya tentang kompetisi, tetapi juga memiliki budaya dan gaya hidup di dalamnya," katanya.

Kepuasan pemain game tersebut menjadi kebanggaan Irliansyah, Ketua Panitia Pelaksana Fornas Esports VII.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: