HUT Kabupaten Banyuasin Ke-22 Hani S Rustam Ikuti Dzikir, Tausyiah Dan Doa Bersama Masyarakat

HUT Kabupaten Banyuasin Ke-22 Hani S Rustam Ikuti Dzikir, Tausyiah Dan Doa Bersama Masyarakat

gelaran doa, dzikir pj bupati hani syopiar rustam bersama jajaran pemerintahan dan masyarakat di HUT Banyuasin ke 22 tahun-foto: google/net-net.

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Banyuasin yang ke-22 tahun 2024 menjadi momentum bersejarah bagi warga dan pemimpinannya.

Dalam perayaan yang digelar di Masjid Agung Al Amir Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Banyuasin, atmosfer kebersamaan dan kekhusyukan mengisi ruang dalam rangkaian acara dzikir, tausiyah, dan doa bersama.

Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Pj Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, bersama dengan jajaran Forkopimda, ASN, dan masyarakat Kabupaten Banyuasin.

Sebagai tanda hormat dan kesederhanaan, Pj Bupati Hani Syopiar Rustam mengucapkan permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh warga Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Ini Dukungan Pj Bupati Banyuasin untuk Rakor Anti Korupsi di Sumsel

"Minal aidzin wal fa’idzin, mohon maaf lahir dan batin baik selama menjalankan tugas kedinasan maupun sebagai pribadi dalam kegiatan sehari-hari," ujarnya dengan tulus.

Selain itu, Hani S Rustam juga tak lupa menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai ASN dan THL yang telah turut membantunya dalam menjalankan tugas sebagai Penjabat Bupati Banyuasin selama kurang lebih 7 bulan.

Peringatan hari jadi Kabupaten Banyuasin tidak hanya menjadi ajang perayaan semata, tetapi juga momentum untuk memandang ke depan dengan penuh harapan, menuju kehidupan yang mandiri dan sejahtera bagi seluruh masyarakat.

Dalam refleksi perjalanan panjang selama 22 tahun, Kabupaten Banyuasin telah mengalami perubahan yang signifikan, baik dari segi fisik maupun sosial-budaya, ekonomi, dan lingkungan.

BACA JUGA:Ekonomi Ngebut di Sumsel: Antisipasi Iklim & Pangan Lokal!

Pj Bupati menyampaikan pentingnya membangun ibu kota Kabupaten Banyuasin dengan kecerdasan, menjaga keseimbangan sistem kehidupan, dan memperhatikan pelestarian lingkungan.

Ia menegaskan bahwa tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat, ia tidak akan mampu menjalankan tugas-tugas yang ada, dan merasa puas dengan kinerja seluruh elemen tersebut.

Momentum perayaan ini juga diisi dengan komitmen bersama untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Banyuasin ke arah yang lebih gemilang.

Kehadiran berbagai tokoh dan perwakilan masyarakat, seperti Kapolres Banyuasin, Dandim 0439, Kajari Banyuasin, Wakil Ketua Pengadilan Agama, serta tokoh agama, menambah warna dalam perayaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: